FILM INDONESIA

Zara JKT48 Ungkap Alasannya Main Film Horor untuk Pertama Kalinya

Selasa, 01 Oktober 2019 11:38 Penulis: Dhimas Nugraha

Zara JKT48 ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Adhisty Zara atau yang akrab disapa Zara JKT48 ini, kembali berperan dalam sebuah film. Berbeda dengan film sebelumnya, film barunya kali ini bergenre horor berjudul RATU ILMU HITAM.

Film remake tahun 1981 tersebut baru saja meluncurkan trailer pertamanya di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019). Di sela-sela acara, Zara pun mengungkapkan pengalaman pertamanya bermain di film horor.

Zara yang mengaku tak suka dengan film horor sempat alami kesulitan di awal proses syuting. Namun, melihat siapa yang bakal menyutradarai film ini, Zara pun akhirnya tertarik.

"Kalo kesulitan banyak. Kalo pribadi, ini film horor pertama aku yang sebenernya tadi aku ngga mau ngambil film horor apapun," kata Zara. 

"Tapi film ini sayang banget aku lewatkan. Kolaborasi antara om Kimo dan om Joko yang siapa sih semua orang yang nggak tahu mereka berdua. Ditambah ceritanya yang keren banget. Kita karakternya masing-masing juga unik banget," sambungnya.

 

1. Anak yang Sensitif

Bermain di film horor pertamanya, Zara sendiri pun tak terlalu kesulitan dalam mendalami peran. Menurutnya, ada beberapa kesamaan dengan sifat aslinya.

"Mendalami perannya agak nggak jauh beda sih ya dengan Zara sendiri. Centilnya sama, tapi yaaa nonton sendiri 7 November ya," paparnya.

Lebih lanjut, ia pun membeberkan alasannya, kenapa sebelumnya ia tak pernah mau menerima tawaran film horor. Gadis cantik 16 tahun ini mengaku, jika ia adalah orang yang sensitif dengan kondisi sekitarnya.

"Karena aku tuh ada sesuatu. Selain penakut banget. Ya ada sesuatu yang ngga bisa aku kasih tau lah karena sensitif anaknya," tuturnya.

 

2. Punya Pengalaman Mistis

Meski mengaku tak bisa melihat hal tersebut, Zara sendiri mengaku punya pengalaman menyeramkan yang membuatnya takut. Bahkan, selama syuting ia kerap kali diingatkan oleh sang bunda untuk berdoa.

"Punya pengalaman. Makanya aku takut banget. Pas lagi di lokasi mama aku juga selalu bilang jangan lupa baca doa ya, diingetin terus," tandasnya.


REKOMENDASI
TRENDING