FILM INTERNASIONAL

13 Tokoh Pendamping Avengers yang Dedikasi dan Perjuangannya Tak Boleh Diabaikan

Rabu, 24 April 2019 08:31 Penulis: Rahmi Safitri

Para karakter Avengers © Marvel

Kapanlagi.com - Mereka bukan Captain America, Iron Man, ataupun Thor. Tapi kekuatan dan ketulusan hati mereka dalam membela kebenaran membuatnya dikagumi pecinta komik ataupun film-film Marvel. Yaps, kali ini kita membahas para sidekick alias tokoh pendamping yang selalu ada dan siap untuk memberikan kemampuan mereka.

Para karakter ini ada yang ikut berjuang, selalu memberikan nasihat pada Avengers, bahkan rela mengorbankan nyawa. Mereka memang bukan pemeran utama, tapi tetap saja tak boleh terlupakan karena yang mereka lakukan juga penting bagi keseluruhan cerita.

1. Bucky Barnes

Bucky Barnes (Sebastian Stan) adalah sahabat yang dianggap terbaik oleh Steve Rogers. Ia sempat menghilang namun 'hidup' kembali di CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER. Tapi tetap kesetiannya kepada Steve Rogers, selalu menghangatkan hati.

2. Agent Phil Coulson

Agent Phil Coulson (Clark Gregg) adalah sosok yang menyatukan film-film dari fase pertama Marvel Cinematic Universe. Kematiannya di THE AVENGERS lah yang mendorong para karakter untuk menyatukan perbedaan dan menjadi tim yang tangguh.

3. Heimdall

Di trilogi film Thor, Heimdall (diperankan oleh Idris Elba) selalu muncul. Dia adalah penjaga jembatan di Asgard. Ya mungkin nggak terlalu penting sih apa yang dia lakuka. Tapi harus ingat, Heimdall merelakan nyawanya demi Thor di AVENGERS: INFINITY WAR.

4. Agent Maria Hill

Maria Hill (diperankan Colbie Smulders) adalah salah satu agen di S.H.I.E.L.D. Dia sering bahu membahu melawan musuh bersama dengan Nick Fury. Di CAPTAIN AMERICA: THE WINTER SOLDIER, Maria Hill adalah satu-satunya orang yang dipercaya Nick Fury ketika ia pura-pura meninggal.

5. Nakia

Nakia (Lupita Nyong'o) adalah salah satu mata-mata dari Wakanda. Ia juga sosok yang mampu membuat T'Challa alias Black Panther tiba-tiba membeku dengan kehadirannya. Hubungan mereka juga membawa suasana segar di tengah perlawanan.

6. Ned

Ned (diperankan Jacob Batalon) adalah siswa SMA biasa sahabat dari Peter Parker di sekolah yang kebetulan tahu kalau temannya ini adalah seorang Spider-Man. Ia pun ikutan semangat tiap kali Peter dapat misi. Di SPIDER-MAN HOMECOMING, Ned bukan hanya menghadirkan tawa, tapi juga membantu Peter Parker mengetahui beberapa fitur keren di kostumnya.

7. Nick Fury

Nick Fury (Samuel L Jackson) sudah menjadi tokoh penting sejak IRON MAN tayang di 2008. Kehadirannya di CAPTAIN MARVEL, semakin membuat banyak fans attach padanya. Apalagi interaksinya dengan kucing favorit semua orang, Goose.

8. Okoye

Okoye (Danai Gurira) langsung menjadi favorit setelah penampilannya di BLACK PANTHER. Dia kuat dan selalu siap membela sang raja. Ia pun salah satu yang masih bertahan di AVENGERS: ENDGAME. 

9. Peggy Carter

Peggy Carter (diperankan oleh Hayley Atwell) adalah orang yang percaya kalau Steve Rogers adalah sosok yang bisa membawa perubahan sebagai Captain America. Aksinya semakin diakui karena Peggy Carter kemudian punya acara televisi sendiri yaitu Agent Carter.

10. Pepper Potts

Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) bisa dibilang adalah satu-satunya cinta dari anggota Avenger yang bertahan. Pepper Potts adalah satu dari beberapa orang yang pendapatnya didengarkan oleh Tony Stark alias Iron Man, karena pengertiannya dengan kondisi sang kekasih. Pepper juga beberapa kali menyelamatkan nyawa Iron Man.

11. Shuri

Pepper Potts (Gwyneth Paltrow) bisa dibilang adalah satu-satunya cinta dari anggota Avenger yang bertahan. Pepper Potts adalah satu dari beberapa orang yang pendapatnya didengarkan oleh Tony Stark alias Iron Man, karena pengertiannya dengan kondisi sang kekasih. Pepper juga beberapa kali menyelamatkan nyawa Iron Man.

12. Valkyrie

Valkyrie (Tessa Thompson) punya peranan penting dalam THOR: RAGNAROK yang secara tak sengaja masuk dalam pertempuran. Tapi akhirnya dia bisa membuktikan bisa menjadi sosok pejuang yang tepat untuk mendampingi Thor.

REKOMENDASI
TRENDING