HOLLYWOOD

Kecelakaan & Tabrak Orang Saat Main Ski, Gwyneth Paltrow Dituntut

Rabu, 30 Januari 2019 13:08 Penulis: Sora Soraya

Gwyneth Paltrow © AFP

Kapanlagi.com - Ada banyak cara untuk menikmati momen liburan saat musim dingin tiba. Berkumpul bersama keluarga dan main ski adalah salah satu rutinitas yang tak boleh dilewatkan. Hal itulah yang sempat dilakukan oleh Gwyneth Paltrow pada Februari tahun 2016 lalu.

Saat menikmati liburan serunya bersama keluarganya, ternyata Gwyneth Paltrow mengalami sebuah kecelakaan. Saat menuruni bukit dengan papan skinya, aktris cantik yang baru menikah dengan Brad Falchuk ini menabrak seorang pria.

Hampir 3 tahun berlalu sejak kejadian tersebut, pria yang menjadi korban tabrak lari Gwyneth pun mendadak muncul untuk menuntutnya. Us Magazine melaporkan jika pria yang diketahui bernama Terry Sanderson itu mengalami cedera serius usai kecelakaan tersebut.

1. Detik-Detik Kejadian

Kecelakaan ini sendiri terjadi saat Gwyneth sedang berkunjung ke sebuah gunung di area Deer Valley, Utah. Saat itu ia menuruni bukit dan tak mampu mengontrol tubuhnya hingga menabrak Terry Sanderson yang merupakan seorang dokter.

Semua itu tertuang dalam dokumen pengadilan, "Gwyneth Paltrow main ski tanpa terkendali dan menabrak punggung Terry Sanderson, pemain ski lainnya yang berada di bawah bukit, dia ditabrak dengan keras, sampai membuatnya pingsan dan mengalami cedera otak, 4 tulang rusuknya patah, dan luka serius lainnya."

"Paltrow kemudian bangun, menoleh, dan melanjutkan skinya, meninggalkan Sanderson yang terdiam, terbaring di atas salju, dan mengalami luka serius," begitu bunyi laporan kejadian yang ada dalam dokumen tersebut.

2. Dibantah Gwyneth

Lebih lanjut, laporan tersebut juga menyebutkan jika seorang instruktur ski sempat menghampiri korban namun tak bisa berbuat apa-apa. Ia bahkan membuat pengakuan palsu sengaja untuk melindungi Gwyneth dari kejadian tabrak lari tersebut.

Atas tuduhan ini, pihak Gwyneth pun langsung menentangnya dan membuat sebuah pernyataan tegas lewat sebuah wawancara dengan Us Weekly. Di sanalah ia menyampaikan, "Gugatan ini sama sekali tidak pantas dan kami berharap nama kami dibersihkan."

(usm/sry)

Editor: Sora Soraya


REKOMENDASI
TRENDING