Mantan Suami Meghan Markle Akhirnya Resmi Bertunangan

Senin, 04 Juni 2018 08:08 Penulis: Soraya
Mantan Suami Meghan Markle Akhirnya Resmi Bertunangan Meghan Markle © AFP

Kapanlagi.com - Sebuah kabar bahagia baru saja datang dari mantan suami Meghan Markle yang bernama Trevor Engelson. Pria yang berprofesi sebagai seorang produser ini baru saja bertunangan 2 minggu setelah Royal Wedding digelar.

Seperti yang dilansir dari Us Magazine, Trevor Engelson telah melamar kekasihnya yang bernama Tracey Kurland di Napa, California. Setelah 3 tahun menjalin cinta, pasangan ini akhirnya sepakat untuk membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius.

Disebutkan jika Trevor sendiri yang menyebarkan kabar bahagia ini lewat sebuah postingan foto terbaru di Instagram-nya. Di sanalah mereka terlihat berpose mesra sambil Tracey memamerkan cincin berlian yang menghiasi jari manisnya. Sayangnya, akun tersebut berada dalam mode private.

Trevor akhirnya temukan pengganti Meghan Markle © facebook.com/tengelsonTrevor akhirnya temukan pengganti Meghan Markle © facebook.com/tengelson

Us Magazine melaporkan jika dalam postingan tersebut Trevor menuliskan caption yang berbunyi, "Aku adalah pria yang paling beruntung, ya kan? Bersiaplah untuk datang ke pesta!"

Sebelum bertunangan dengan Tracey, kabarnya Trevor juga sempat menjalin hubungan dengan aktris Bethenny Frankel. Lewat sebuah wawancara, Bethenny mengaku sempat terkejut saat mengetahui Meghan Markle akan menjadi seorang Duchess dalam Kerajaan Inggris.

Anyway, Meghan dan Trevor sendiri sebelumnya memang pernah menikah pada 10 September tahun 2011 silam. Rumah tangga mereka hanya mampu bertahan selama 2 tahun hingga akhirnya resmi bercerai pada Agustus 2013.

(usm/sry)

Editor:

Soraya


REKOMENDASI
TRENDING