Peringati 7 Tahun Kesadaran, Demi Lovato Sebarkan Pesan Positif

Sabtu, 16 Maret 2019 19:46 Penulis: Kistin Septiyani
Peringati 7 Tahun Kesadaran, Demi Lovato Sebarkan Pesan Positif Demi Lovato © Instagram

Kapanlagi.com -

Kapanlagi.com - Demi Lovato membagikan apa yang sudah ia alami selama tujuh tahun ini. Melalui akun Instagram pribadinya, Lovato mengunggah pesan penuh arti untuk para fans dan menawarkan bantuan bagi mereka yang mengalami masalah yang sama.

"Hari ini aku tujuh tahun sepenuhnya sadar. Aku tak pernah menyesalinya karena aku perlu melakukan kesalahan tapi aku juga tak pernah lupa bahwa memang itulah mereka: kesalahan," tulisnya dalam fitur Instagram Story yang diunggahnya Jumat (15/3/2019).

Lebih lanjut ia juga menyatakan bahwa selama enam tahun ini ia melalui banyak hal. Ditahun ketujuhnya ini ia membagikan kisah tersebut hanya untuk menunjukkan waktu terus berlalu dan pengalaman serta perjalanan baru terus terjadi.

Demi Lovato © InstagramDemi Lovato © Instagram

"Jika kamu kambuh dan takut untuk meminta bantuan lagi, ketahuilah bahwa kamu bisa mengambil langkah maju dan kembali pulih. Jika kamu bisa hidup hari ini, maka kamu pasti bisa melaluinya. Kamu pantas mendapatkannya," lanjutnya, dikutip dari Billboard pada Sabtu (16/3/2019).

Lovato mendapatkan penanganan medis usai mengalami overdosis di rumahnya, di Hollywood pada 24 Juli 2018 lalu. Penyanyi SORRY NOT SORRY ini diketahui memang mengalami kesulitan dalam menangani kecanduannya terhadap alkohol dan obat terlarang.

Demi Lovato menjadi salah satu selebriti yang dengan terbuka membagikan pengalaman buruknya di masa lalu. Meski begitu dukungan dari fans terus mengalir untuknya.

 

(bil/TIN)


REKOMENDASI
TRENDING