SELEBRITI

8 Potret Masa Kecil Naysila Mirdad Bareng Lydia Kandou dan Jamal Mirdad, Bukti Pesona Turun dari Kedua Ortunya

Kamis, 20 Januari 2022 18:44

Potret Masa Kecil Naysila Mirdad Bareng Lydia Kandou dan Jamal Mirdad (credit: instagram/lydiakandou_/naymirdad)

Kapanlagi.com - Artis cantik Naysila Mirdad sudah tak perlu lagi diragukan. Pasalnya, pesona dan bakat akting yang dimiliki Naysila Mirdad langsung menurun dari kedua orangtuanya, Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Tak heran sejak pertama kali muncul di dunia akting, Naysila Mirdad langsung mencuri perhatian.

Kini dikenal sebagai salah satu artis papan atas, ternyata pesona yang dimiliki Naysilla Mirdad sudah terpancar sejak kecil. Tak saja menggemaskan, Naysila kecil sudah terlihat punya aura bintang. Terlebih, saat Naysila kecil bersama kedua orangtuanya, aura bintang dan pesona Naysila kecil semakin terpancar.

Jadi penasaran kan, seperti apa potret masa kecil Naysila Mirdad bareng Lydia Kandou dan Jamal Mirdad? Langsung saja yuk KLovers, intip beberapa potretnya berikut ini.

1. Potret Semasa Bayi

Lydia Kandou terbilang sering membagikan potret anak-anaknya semasa kecil. Termasuk dalam foto ini, tampak Lydia Kandou bersama Naysila yang masih bayi dalam gendongan dan sang kakak, Nana Mirdad ada di sebelahnya. Menurut keterangan di kolom caption postingan Lydia Kandou, foto ini konon diambil baru beberapa hari setelah Naysila dilahirkan.

2. Dapat Kasih Sayang Penuh

Semasa Naysila kecil, Jamal Mirdad dan Lydia Kandou sedang berada di masa karier yang gemilang. Meski demikian, Naysila Mirdad tampaknya tetap dapat kasih sayang penuh dari kedua orangtuanya. Terlihat dari berbagai potret kebersamaan Naysila kecil dan kedua orangtuanya yang selalu terlihat bahagia dan penuh cinta.

3. Cantik dan Manis

Sejak Kecil, Naysila Mirdad sudah terlihat punya penampilan yang cantik memesona. Wajah Nay semasa kecil begitu manis dengan mata belok dan hidung mancungnya. Ditambah rambut poni yang membuatnya terlihat manis bak boneka.

4. Terlihat Mirip dengan Sang Ibu

Kecantikan Naysila Mirdad menurun dari sang ibu. Dalam beberapa potret masa kecilnya, Naysila terlihat sangat mirip dengan sosok Lydia Kandou muda. Pada foto yang diambil di pesta ulang tahun Naysila kecil ini misalnya, sekilas Nay yang berambut poni terlihat mirip dengan sang ibu yang berdiri di belakangnya.

5. Pesona Menurun dari Kedua Orangtua

Tak saja cantik, Naysila Mirdad kecil juga begitu memesona. Tak saja dari Lydia Kandou, pesona Naysila juga menurun dari sang ayah, Jamal Mirdad. Dalam foto ini misalnya, pesona Naysila dan sang kakak, Nana Mirdad terlihat begitu terpancar. Kedua bocah itu terlihat sangat mengimbangi pesona kedua orangtuanya.

6. Pancarkan Aura Bintang Sejak Kecil

Naysila Mirdad mulai serius berkarier di dunia akting pada masa remaja. Saat itu sinetron yang dibintanginya bersama Nana Mirdad langsung populer. Kendati demikian, sejak kecil ternyata Naysila sudah mempunyai aura bintang. Pada berbagai kesempatan pemotretan bersama sang ibu, aura bintang Naysila kecil tampak kian terpancar.

7. Curi Perhatian Sejak Kecil

Dengan kecantikan, pesona, dan aura bintang yang dimiliki, Naysila Mirdad kecil bisa dengan mudah mencuri hati. Siapapun yang melihat sosok Naysila kecil akan merasa gemas sekaligus sayang. Apalagi saat tampil serasi bersama sang ibu, penampilan Naysila kecil yang bak kembaran mini sang ibu tentu langsung jadi pusat perhatian.

8. Selalu Kompak dengan Orangtua dan Saudara

Sebelum resmi bercerai, keluarga Jamal Mirdad dan Lydia Kandou dikenal sebagai salah satu keluarga selebriti paling kompak. Bahkan sejak Naysila masih kecil, Jamal, Lydia, dan anak-anaknya sudah terlihat kompak. Sepeti dalam potret foto keluarga ini misalnya. Selain terlihat kompak, tampak jelas bahwa saat itu Naysila dan saudara-saudaranya punya hubungan yang hangat bersama kedua orangtuanya.

Itulah di antaranya beberapa potret Naysila Mirdad kecil bersama Lydia Kandou dan Jamal Mirdad. Gimana KLovers, sepakat kan kalau pesona Naysila Mirdad memang menurun dari kedua orangtuanya?


REKOMENDASI
TRENDING