SELEBRITI

9 Klaim Tentang Syahrini Mulai dari Papa Laurens, Julie Chaniago, Hingga Nikita Mirzani Ikut Mengompori

Selasa, 12 Mei 2020 12:35

Syahrini (credit: KapanLagi.com/Bambang E Ros)

Kapanlagi.com - Nama Syahrini mendadak ramai jadi perbincangan. Sejak April lalu muncul seorang pria yang mengaku pernah menjadi ayah angkat istri Reino Barack itu. Pria asal Belanda itu pun kini dikenal dengan sebutan Papa Laurens di kalangan warganet.

Bukan hanya Papa Laurens yang memberikan klaim kalau dirinya adalah ayah angkat Syahrini. Beberapa orang di dunia maya pun juga tiba-tiba saja memberikan klaim mereka tentang wanita yang biasa disebut dengan Incess.

Berikut ini beberapa klaim yang dibuat oleh Papa Laurens dan lain-lain tentang Syahrini. Sekali ini adalah klaim dari pihak mereka, sedangkan Syahrini tetap santai dan menolak memberikan banyak keterangan.

 

 

1. Klaim dari Papa Laurens Tentang Kebaikan Syahrini

Dalam Instagram-nya, Papa Laurens masih mengucapkan selamat ulang tahun meskipun Syahrini sudah tak follow akunnya lagi sehingga dibilang 'anak durhaka'. Meski begitu Papa Laurens tetap membela sang putri dengan menceritakan kebersamaan mereka di masa lalu seperti saat jalan-jalan ke Swiss.

Papa Laurens juga cerita, Syahrini juga yang membayar biaya kedatangannya ke Jakarta. Selama di Indonesia, Papa Laurens mengaku dijamu dengan sangat baik bahkan ia mengagumi sosok Syahrini yang tak pernah menunjukkan kalau dirinya seorang artis terkenal.

Papa juga bilang ia punya video dan foto Syahrini. Tapi janji tak akan menyebarnya demi menjaga privasi Incess.

2. Papa Laurens Tentang Perseteruannya dengan Syahrini

Beberapa warganet meragukan pernyataan Laurens yang mengaku sebagai papa angkat dari Syahrini. Mereka heran saja, kalau memang benar Laurens papa angkat, kenapa ia tak datang ke pernikahan putrinya. Laurens lalu menjelaskan kalau dirinya memang tak diundang karena hubungan antara mereka memburuk.

Sekitar bulan Agustus 2018, mereka bertengkar karena Laurens mendadak datang ke Indonesia tanpa pemberitahuan karena ia ingin menemui sahabatnya dan berencana tinggal sekitar 2 minggu untuk mempelajari bagaimana rasanya tinggal di Indonesia dan ingin datang ke konser 'The Journey of Syahrini' digelar pada bulan September.

Setahun kemudian, Laurens dihubungi orang yang mengaku dari media Indonesia dan ingin bertanya soal hubungannya dengan Syahrini. Tapi Laurens menolak setelah media tersebut tak mau memberikan kartu pers-nya dan ia memutuskan menghubungi Syahrini soal ini lewat DM. Tapi Syahrini baru menghubunginya tiga minggu kemudian itu pun lewat anak Laurens. Kala itu Syahrini mengungkap kemarahannya dan akhirnya memblokir semua akses kontak dengan Laurens.

3. Klaim Anak Laurens yang Menyebut Ayahnya Gila

Setelah heboh Syahrini punya ayah angkat, seorang perempuan bernama Lauren akhirnya buka suara di Instagram-nya. Lauren mengaku sebagai anak dari Laurens, yang berarti dia adalah sahabat Syahrini. Lauren menyebut bahwa ayahnya gila dan menyesal telah mengenalkannya pada Incess. Syahrini dan adiknya, Aisyahrani, lalu like postingan dari Lauren.

Pernyataan Lauren itu tentu dibantah oleh Papa Laurens. Ia menyebut kalau ada yang memanipulasi putrinya dan apa yang disebut Lauren itu ada kesalahan. Papa Laurens menyebut kalau ia punya bukti kalau ucapannya benar.

4. Klaim dari Youtuber Julie yang Tinggal di Amerika

Kisah Syahrini dan Papa Laurens ini makin jadi perbincangan kala wanita bernama Julie Chaniago yang tinggal di AS membuat beberapa klaim tentang Incess lewat channel Youtube-nya. Entah apa hubungannya dengan Syahrini, Julie tiba-tiba meminta Incess buat jujur soal hubungannya dengan Papa Laurens.

Julie menyebut tidak mungkin Laurens hanya sekedar papa angkat Syahrini. Ia yakin kalau antara keduanya ada hubungan cinta. Julie mengaku bisa melihat ada hubungan spesial antara Laurens dan Syahrini dari gerak-gerik mereka.

Julie mengaku dapat ancaman dari hater, tapi ia tak peduli.

5. Papa Laurens Unggah Video Kebersamaan dengan Syahrini Sebagai Bukti Kalau Ia Tidak Bohong

Lelah dianggap halu karena dianggap hanya mengaku-aku saja sebagai ayah angkat, Laurens akhirnya mengunggah foto dan video Syahrini, padahal sebelumnya ia sempat menolak unuk membagikannya. Di salah satu video, tampak Syahrini yang sedang menitikkan air mata.

Ada pula foto kala mereka harus berpisah. Terakhir sebuah video kala Syahrini memberikan ciuman jauh pada Laurens.

Laurens mengunggah video tersebut untuk membuktikan kalau dirinya tidak bohong soal kedekatan dengan Syahrini.

6. Nikita Mirzani Ikutan Kompor

Video-video yang diunggah oleh Papa Laurens ini bukan hanya dapat perhatian dari netizens tapi juga artis kontroversial, Nikita Mirzani. Ia ikut-ikutan memberikan komentar di Instagram Papa Laurens agar lebih 'berani' dalam mengunggah video.

7. Papa Laurens Soal Wanita Beragenda

Papa Laurens yang mendadak menjadi perhatian netizen pun mengadakan live di IG pada Jumat dini hari (12/5/2020) WIB. Pada kesempatan itu, Ia bercerita tentang sosok 'wanita beragenda' yang disebutnya kerap tidur dengan pria tua.

Laurens juga membocorkan jika 'wanita beragenda' itu sudah tidak perawan. Tak sekedar membual, Papa Laurens bahkan mengaku punya bukti video panas yang dimaksudnya. Meskipun begitu, Ia menegaskan tak akan mengungkap video panas tersebut untuk konsumsi publik. Papa Laurens hanya ingin membeberkan fakta yang diketahuinya.

Salah satu poin pentingnya, Laurens menegaskan jika Ia tidak pernah merasakan ketertarikan kepada 'wanita beragenda' tersebut. Alasannya? Papa Laurens mengaku punya pacar yang jauh lebih cantik.

8. Video Panas Diunggah Akun Gosip

Akun gosip di Instagram, @danunyinyir99 mengunggah beberapa video panas seorang wanita sedang melakukan hubungan seksual. Admin akun tersebut menyebut wanita di video tersebut mirip dengan sosok artis yang mereka sebut dengan Tini.

Ada yang bilang kalau video tersebut ada hubungannya dengan sosok wanita beragenda yang diceritakan oleh Papa Laurens.

9. Pernyataan Orang Dekat Laurens

Rumor bahwa ada hubungan spesial di antara Laurens dengan sang pemilik tembang Sesuatu itu pun makin memanas. Sampai kemudian Rika Marzuki, orang dekat Laurens di Indonesia buka suara.

Lewat postingan Instagramnya, Rika membongkar fakta hubungan Syahrini dan Laurens yang sebenarnya. Menampik tudingan netizen bahwa Laurens adalah pacar sang penyanyi, Rika menegaskan bahwa hubungan mereka hanyalah anak dan ayah angkat.

"Selamat malam semua. Saya mau meluruskan pemberitaan di media mengenai gosip Syahrini dengan Laurens. Saya sangat mengenal Laurens dengan sangat baik. Saya tahu betul hubungan Laurens dengan Syarhini hanya sebatas ayah angkat. Tidak ada yang namanya hubungan spesial/pacaran, 100 persen tidak ada!" tulis Rika.

10. Syahrini Diam

Sampai berita ini diturunkan, klaim-klaim yang dibuat banyak orang ini, belum ditanggapi oleh Syahrini yang tengah fokus beribadah di bulan Ramadan. Tapi kita tunggu saja langkah Incess selanjutnya. Apakah dia akan tetap diam atau bakal buka suara untuk klarifikasi klaim yang dibuat atas dirinya.

Kita tunggu bersama!

Hingga saat ini tim KapanLagi berusaha menghubungi pihak Syahrini untuk klarifikasi dan verifikasi. Sampai saat ini Syahrini belum memberikan komentar apapun mengenai klaim Laurens baik lewat statement resmi atau postingan di media sosial.

(kpl/pit)


REKOMENDASI
TRENDING