SELEBRITI

Baru Sulam Alis, Cinta Penelope: Mempercantik Diri Itu Penting

Natanael Sepaya  |  Jum'at, 11 Agustus 2017 13:15

Baru Sulam Alis, Cinta Penelope: Mempercantik Diri Itu Penting

Kapanlagi.com - Melakukan perawatan tentu hal yang wajib bagi kebanyakan perempuan guna menjaga sekaligus menunjang penampilan mereka di berbagai kesempatan. Begitu pula yang dilakukan oleh Princess Cinta Penelope atau yang akrab disapa Cinta Penelope.

Belum lama ini, demi mempercantik diri, Cinta lakukan sulam alis di studio Ali Tattoo Sulam di bilangan Jakarta Barat. Bagi Cinta Penelope, sebagai penyanyi, mempercantik diri sangatlah penting. Apalagi, Cinta Penelope adalah salah satu artis yang tak rutin lakukan make up. Sehingga lakukan perawatan dianggap sangatlah penting.

Tak rutin memakai make up dan bisa menghemat waktu, Cinta Penelope pilih lakukan sulam alis  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoTak rutin memakai make up dan bisa menghemat waktu, Cinta Penelope pilih lakukan sulam alis KapanLagi.com/Bayu Herdianto

"Sulam alis dalam rangka mempercantik diri. Iya karena mempercantik diri penting banget. Karena aku orangnya males make up," kata Cinta Penelope. Cinta memang lebih suka menyulam alis di dalam studio dari pada memakai make up artis. Dia mengatakan, jika memakai make up artis sebelum manggung, akan memakan biaya cukup mahal.

"Karena buat aku pribadi sebelum manggung, biasanya kalo aku pake make up artist, itu kena 10 juta sendiri. Itu cuma sekali make up. Jadi simpelan gini lah. Lebih aman, awet, dan bangun tidur tetap cantik," katanya.

Cinta Penelope punya budget khusus untuk melakukan perawatan kecantikan  KapanLagi.com/Bayu HerdiantoCinta Penelope punya budget khusus untuk melakukan perawatan kecantikan KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Mengenai harga, Cinta sendiri mengaku memiliki budget khusus demi perawatan. Namun, dia mengatakan budget yang disiapkan tidak semahal dengan alat-alat make up. "Kalo budget khusus buat kecantikan itu pasti. Namanya juga mau cantik. Tapi kalo diitung-itung pengeluaran beli make up itu jauh lebih mahal," ujarnya.

Selain itu, demi mempercantik diri, dalam waktu dekat ini Cinta akan menyulam bibir. Ini dilakukan agar bibirnya itu bisa lebih berwarna lagi. "Aku mau sulam bibir. Seorang smoker bibirnya lebih gelap. Jadi dibalikin ke lebih berwarna balik lagi nggak pake lipstik," tandasnya.

Sudah Tahu Yang Ini?

Tak Takut Becek, Artis-Artis Terjun Langsung Bantu Korban Banjir

Termasuk Sandra Dewi, Ini 5 Pernikahan Fairy Tale Indah Indonesia

Hirup Narkoba Bikin Cinta Penelope Seperti Orang Gila

Kembali ke Dunia Film, Roy Marten Jadi Pecandu dan Bandar Narkoba

Jupiter Tersandung Kasus Narkoba, Cinta Penelope Beri Dukungan

(kpl/far/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -