SELEBRITI

Bastian Steel: Aku Janjian Sama Chelsea Gak Mau Klarifikasi

Natanael Sepaya  |  Sabtu, 15 Juli 2017 11:15

Bastian Steel: Aku Janjian Sama Chelsea Gak Mau Klarifikasi

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu publik sempat dibuat ramai ketika foto-foto selfie Bastian Steel dan Chelsea Islan beredar hingga menghembuskan isu kalau mereka berpacaran. Namun, Bastian mengungkapkan kalau ia dan Chelsea hanya berteman karena kedekatan pekerjaan dan lingkungan pertemanan mereka.

"Kenal sama mamanya aja sih, sama kakaknya juga. Kan Babas deket sama chelsea, temen deket banget. (Deketnya) Dari RUDI HABIBIE, deket. Terus taunya temen-temennya dia temen-temennya gue juga. (Hubungan sama Chelsea setelah isu kemaren) Sama aja, kita santai-santai aja. Ya kita gak apa-apa, gitu aja," ujarnya saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (14/7).

Bastian sendiri menjelaskan kalau ia sama sekali tidak menganggap serius kabar yang berhembus sampai membuat publik terkejut beberapa waktu lalu. Namun karena isu yang terus membesar, Bastian yang awalnya enggan untuk bicara pun akhirnya harus mengklarifikasi isu tersebut.

Masih terus diganggu warganet karena isu kedekatannya dengan Chelsea Islan, Bastian Steel tetap santai © KapanLagi.com/Agus ApriyantoMasih terus diganggu warganet karena isu kedekatannya dengan Chelsea Islan, Bastian Steel tetap santai © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"Kita sih sudah akrab gitu, jadi lucu aja nanggepinnya. Tadinya aku gak mau komentar apa-apa. Aku harap isu ini ya mati aja, stop, gak jadi panjang gitu. Aku janjian sama Chelsea gak mau klarifikasi. Tetapi sampe akhirnya, terus-terus besar. Akhirnya mesti klarifikasi biar stop," lanjutnya.

Sementara itu mantan member CJR ini tidak menepis kalau banyak warganet yang masih mengganggunya di social media dengan isu kedekatannya bersama aktris cantik 22 tahun itu. Walau begitu, Bastian menjelaskan kalau ia sama sekali tidak takut dengan komentar hingga teror yang dilayangkan padanya.

"(Kalau digangguin) Masih banget. Tapi Babas cuek aja. Jadi mau ngomong apa juga gak peduli. Bahkan sempet lagi makan di mana, difoto, disebar, kayak sok-sok diteror gitu. Tapi Babas gak takut sama sekali. Babas malah open banget sama yang mau komentar gak suka. Ngomong langsung aja sama Babas," pungkasnya.

Sudah Baca Yang Ini?

Pesan Bastian Untuk Penentang Hubungannya Dengan Chelsea Islan

Bastian Steel: Chelsea Islan Tipe Semua Cowok, Very Perfect!

Klarifikasi Bastian Steel Soal Hubungannya Dengan Chelsea Islan

Manfaatkan Momen Lebaran, Personil CJR Rencanakan Temu Kangen

Soal Bastian - Islan, Aldi CJR: Mereka Sebagai Adik-Kakak Saja

(kpl/aal/ntn)

Editor:

Natanael Sepaya

Rekomendasi Pilihan





Lihat Arsip Selebriti

- - -