SELEBRITI

Begini Cara Angelina Sondakh Meyakinkan Sang Anak Supaya Mau Potong Rambut

Jum'at, 01 April 2022 21:10 Penulis: Dian Eka Ryanti

Angelina Sondakh (credit foto:YouTube/Keema Entertainment/Instagram.com/keanu_massaid)

Kapanlagi.com - Artis yang juga mantan anggota DPR RI, Angelina Sondakh kini sudah bebas dari masa hukumannya di penjara, akhirnya ia bisa kembali berkumpul bersama keluarga, khususnya sang anak Keanu Massaid. Tak langsung bisa akrab dengan sang anak, Angelina pasti butuh adaptasi dulu.

Ada kejadian yang menarik nih, setelah keluar dari penjara Angelina sempat kaget melihat rambut sang anak. Ia pengen memotong rambut sang anak, namun sempat kesulitan membujuk anaknya, Keanu Jabaar Massaid potong rambut. Bukan tanpa alasan, perempuan 44 tahun itu mengaku, Keanu lebih memilih potong rambut di barbershop dari pada dipotong oleh ibunya sendiri.

“Ya Allah itu ngebujuk Keanu luar biasa karena Keanu sendiri enggak percaya sama maminya. Ya Allah akun sedih sebenarnya "Keanu ke barbershop aja", akhirnya aku deketin," kata Angelina, di TPU Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Rabu (30/3/202).

1. Sempat Kesulitan

Angelina Sondakh tak ingin menyerah, ia mencoba berbagai cara. Ia bahkan memiliki cara lain supaya sang anak mau potong rambut dengan ibunya. Bahkan, ia juga benar-benar meyakinkan sang anak supaya anak tercintanya itu mau potong rambut dengan dirinya.

"Pernah aku deketin pelan-pelan, aku nggak mau maksa Keanu gitu. Aku mencoba meyakinkan Keanu misalnya maminya bisa menggunting. Ternyata guntingnya pakai kliper ya sementara saya guntingnya masih manual. And it takes a lot of time gitu," kata Angelina.

2. Cara Pendekatan

Angelina mengungkapkan, ini menjadi salah satu cara pendekatan dengan Keanu. Mengingat, Angelina Sondakh sendiri sudah berpisah dengan Keanu selama sepuluh tahun.

"Saya belum, dan tidak tahu berapa lama saya harus menemani Keanu sampai dia ngerti sosok Ibunya. Dia becanda sama aku masih malu-malu. dan itu ngiris hati aku banget. yaAllah sampai segininya. Buat perempuan-perempuan lebih baik kita bersama anak dan keluarga. Karena jadi wanita karir kan harus ngorbanin anak," tutup Angelina.


REKOMENDASI
TRENDING