SELEBRITI

Belum Resmi Cerai dari Rio Reifan, Henny Mona Klarifikasi Soal Foto Mesra Bareng Teman Pria

Senin, 12 Oktober 2020 19:10

Henny Mona klarifikasi soal foto mesra © KapanLagi.com//Budy Santoso

Kapanlagi.com - Belum lama ini publik dikejutkan lewat postingan terbaru Henny Mona di Instagram. Istri Rio Reifan itu kedapatan tengah dicium seorang pria dengan raut wajah bahagia. Padahal gugatan cerai yang dilayangkan Rio Reifan hingga kini masih belum selesai.

Terkait hal itu, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Senin (12/10) Henny Mona belum mau berkomentar banyak. Dengan singkat, dirinya hanya meminta doa dan enggan menjelaskan.

"Aduh, itu entar aja ya. Doain aja deh aku belum bisa apa-apa, doain aja yaa," ungkap Henny Mona.

1. Ada Rencana Serius?

Ketika ditanya lebih detail soal kedekatannya dengan pria tersebut lagi-lagi ia sama sekali tak mau menjawab. Tak hanya itu, walau sekedar ditanya soal status dan rencana apakah akan menikah dengan teman prianya itu, Henny Mona malah memilih bungkam.

"Iya mohon doa aja ya. Belum bisa banyak ngomong," ucapnya.

"Pokoknya aku mohon doanya aja deh sama temen-temen media, pokoknya nanti aja deh minta doanya aja," tandasnya.

2. Hubungan Henny Mona dan Rio Reifan

Rio Reifan dan Henny Mona sendiri resmi menikah pada 18 Agustus 2018 lalu namun sayangnya rumah tangga mereka terhalang badai lantaran Rio terjerat kasus hukum. Sebagai seorang istri, Henny bahkan rela menunggu Rio keluar dari penjara sampai akhirnya bisa menikah.

Belum lama ini, Rio memang sempat ditahan karena kasus narkoba, tapi ketika bebas dari penjara, Rio Reifan mengejutkan publik saat ia memutuskan untuk menceraikan Henny Mona.


REKOMENDASI
TRENDING