Berambut Gondrong, Begini Alasan Dari Aliando Syarief

Selasa, 31 Juli 2018 14:10 Penulis: Galuh Esti Nugraini
Berambut Gondrong, Begini Alasan Dari Aliando Syarief Aliando Syarief © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Kapanlagi.com - Sosok Aliando Syarief kini jarang tampil di layar televisi. Padahal banyak tawaran main sinetron, namun Aliando memilih untuk menolak. Bukan tanpa alasan, dirinya mengaku ingin istirahat sementara waktu di layar kaca.

Jarang tampil di televisi tak buat para penggemar kehilangan jejaknya. Beberapa acara besar pun sempat Aliando datangi. Seperti di saat gala premiere film SI DOEL THE MOVIE ini.

Melihat hal tersebut, ada yang baru dari segi penampilannya. Kini ia sedang memanjangkan rambut tersebut. Ya, kini Aliando Syarief berambut gondrong.

Aliando Syarief kini berambut gondrong © KapanLagi.com/Nuzulur RakhmahAliando Syarief kini berambut gondrong © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah

Lantas apa alasan Aliando panjangkan rambutnya, "Memang suka (gondrong) dari dulu. Tau sendiri kalau di sekolah mana bisa kita gondrong. Gila razia kita pasti. Nah momen ini. Why not juga gue bisa ngerasain kan. Cuma passion aja sih. Baiknya di sekolah punya rules sendiri dan lo harus ngikutin," ungkap Aliando Syarief saat ditemui di Gala Premiere Si DOEL THE MOVIE di Epicentrum XXI, Karet Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (28/7).

Kalau di sini tanggung jawab kita untuk diri kita sendiri. Mau gondrong apa nggak, kesadaran lo aja. Kalau gue sih suka," lanjutnya.

Dengan rambut gondrongnya kini, Aliando pun merasa nyaman. Tak ada masalah dengan penampilan barunya. Namun ia tak tahu menahu bagaimana tanggapan dari para penggemarnya.

(kpl/rhm/gen)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING