Buru-Buru, Sahrul Gunawan Tolak Bicara Soal Pembatalan Pernikahan

Selasa, 01 Agustus 2017 05:15 Penulis: Rahmi Safitri
Buru-Buru, Sahrul Gunawan Tolak Bicara Soal Pembatalan Pernikahan Sahrul Gunawan © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Kabar mengejutkan datang dari bintang sinetron senior, Sahrul Gunawan. Aktor sinetron Jin dan Jun ini dikabarkan batal menikah dengan seorang gadis berusia 19 tahun bernama Amanda Restiani. Sempat beredar kabar kalau mereka batal karena Sahrul masih berduka dengan meninggalnya sang ibu beberapa waktu lalu.

Saat dikonfirmasi kepada pihak keluarga Sahrul, mereka mengaku tak tahu apa penyebab sebenarnya sehingga sang aktor dan Amanda memutuskan untuk membatalkan pernikahan. Sahrul sendiri juga katanya waktu ditanya tak mau memberikan alasan.

Sahrul pun diburu wartawan saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (31/7). Didesak soal batalnya pernikahannya dengan Amanda, Sahrul tak mau banyak komentar dan terkesan terburu-buru untuk menghindari awak media.

Sahrul mengaku masih berkomunikasi dengan Amanda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaSahrul mengaku masih berkomunikasi dengan Amanda © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

"Ya pokoknya doain aja lah yang terbaik untuk semuanya. Maaf banget ya saya lagi buru-buru soalnya. Maaf, maaf banget, saya lagi buru-buru mau ke Balai Sarbini. Saya kalau ada waktu benar saya jawab semuanya, maaf banget saya lagi buru-buru," katanya.

Sahrul tak mau menjawab sama sekali tentang masalah ini. Malah saat didesak apa masih ada komunikasi dengan Amanda, dia hanya menjawab singkat. "Alhamdulilah masih," pungkasnya.

Kita tunggu saja saat Sahrul bersedia memberitahukan sendiri tentang pembatalan pernikahan ini seperti yang dijanjikannya. Nantikan kelanjutannya hanya di KapanLagi.com®.

(kpl/pur/pit)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING