SELEBRITI

Cerai Dari Nindy, Askara Parasady Akui Tak Bisa Berkomunikasi dan Bertemu Anak-Anaknya

Kamis, 31 Maret 2022 15:53

Nindy memblokir komunikasi dengan Askara © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah resmi bercerai dengan Nindy Ayunda, Askara Parasady Harsono sulit bertemu dengan kedua anaknya, Abhirama Danendra Harsono dan Akifa Dhinara Parasady Harsono. Terakhir pertemuan Askara dan anak-anaknya pada November 2021 lalu, setelah itu ia tak kunjung bertemu lagi.

"Oh iya sangat (dipersulit) saya diblock untuk komunikasinya. Dari November kemarin tahun 2021 tanggal 25 kalau nggak salah. Saya cuma pengen satu, saya dipermudah ketemu sama anak, that's it. Hanya cuma itu," kata Askara Parassady Harsono di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Kamis (31/3/2022).

1. Tidak Berkomunikasi

Bukan cuma itu, Askara juga tidak bisa berkomunikasi lagi dengan anak-anaknya. Askara mengaku bahwa komunikasinya ke anak-anaknya kini sudah diblokir. Askara tak tahu apa yang membuatnya sulit bertemu dengan kedua buah hatinya, ia menunggu penjelasan dari pihak Nindy yang mendapat hak asuh.

"Nggak tahu, tanya yang di sana aja. Ya saya tidak tahu tanya pihak sana saja. Mungkin ada oknum yang tidak menginginkan saya dengan anak saya," kata Askara.

2. Akui Masih Cinta

Askara dan Nindy Ayunda sudah resmi bercerai sejak 6 Mei 2021 lalu. Meskipun sudah berpisah dari Nindy, tetapi Askara mengaku masih sayang dan cinta kepada mantan istrinya tersebut.

"Kalau dibilang sayang dan cinta masih lah, saya udah 10 tahun menikah kenapa saya banding karena pada saat digugat saya di penjara," kata Askara.

"Sebagai laki-laki saya punya harga diri ya udah saya banding, banding keluar saya juga masih dipenjara, langsung kasasi. Saya mau ya udah, kamu datang ke saya kita selesaikan baik-baik, kamu mau cerai saya ceraikan, saya enggak mau saya sudah 10 tahun, tiba tiba lepas gitu aja," tutup Askara.

3. Kasus Nindy dan ART

Lia Karyati kini tengah mendekam di Rutan Pondok Bambu akibat melakukan dugaan tindakan kekerasan terhadap anak Nindy Ayunda, Akifa Dhinara Parasady Harsono. Atas perbuatannya itu, asisten rumah tangga Nindy ini meminta maaf.

Permintaan maaf itu ia sampaikan dalam sidang yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (29/3/2022). Menurutnya, ia hanya melakukan itu agar anak Nindy mau makan.

"Maafin Lia Bu selama ini Lia kerja sama ibu banyak salah yang kemarin Lia lakukan sama adik tak ada niat sedikit apa pun untuk mencelakakan adik. Lia cuman ingin adik itu mau makan," kata Lia Karyati dalam sidang.

4. Tidak Dimaafkan

Namun permintaan maaf Lia Karyati tidak diterima oleh Nindy Ayunda. Artis 33 tahun itu merasa sakit hati melihat putri tercintanya itu telah dianiaya oleh asisten rumah tangganya tersebut.

Perbuatan Lia terbongkar ketika Nindy melihat kamera pengawas anaknya. Nindy mengaku tak sanggup melihat Akifa yang baru berusia 5 tahun mendapat perlakuan kasar dari Lia Karyati.

"Ya Lia harus tau sebab akibat perbuatan yang dilakukan di luar. Tidak bisa melakukan sangat tidak sepantasnya. Itu pun saya juga belum tau maafkan atau tidak untuk saya. Apalagi karena urusan anak saya pasti ya tidak semudah itu ya," kata Nindy Ayunda.


REKOMENDASI
TRENDING