SELEBRITI

Cinta Laura Bongkar Fakta Tentang Ibunda yang Selalu Pakai Kacamata Hitam dan Benerin Poni

Jum'at, 07 Februari 2020 07:15 Penulis: Guntur Merdekawan

Cinta Laura dan Herdiana © Instagram/herdianak

Kapanlagi.com - Cinta Laura lahir dari pasangan bernama Michael Kiehl, seorang pria asal Jerman dan Herdiana, wanita asli Indonesia. Selama ini sosok kedua orangtua Cinta cukup jarang disorot atau terpublikasi. Namun siapa sangka jika sang ibunda ternyata sosok yang begitu asik, cantik dan masih awet muda banget.

Usia beliau saat ini sudah hampir kepala 6, namun angka itu sama sekali tak terlihat dalam diri Herdiana. Bayangkan saja, wanita yang kerap disebut mirip dengan Yuni Shara itu punya akun Instagram pribadi. Followers-nya banyak pula, sekitar 74 ribuan. Di sana, Herdiana kerap membagikan foto-foto kehidupannya dan juga keluarga.

Uniknya, pada tiap postingan, ibunda Cinta itu punya ciri khas yang unik. Ya, beliau selalu terlihat mengenakan kacamata hitam. Netizen, terutama fans Cinta pun akhirnya banyak yang penasaran. Namun misteri itu akhirnya terungkap juga.

"Banyak fans-ku yang sering tanya, 'Itu kenapa mama-nya selalu pakai kacamata gelap?'. Sekarang mama harus mengatakan alasan yang sesungguhnya," ujar Cinta pada sang ibunda, seperti dikutip dari channel Youtube Cinta Laura Kiehl.

 

 

 

1. Selalu Pakai Kacamata Hitam

Bahkan nih ya, ketika di rumah dan mau tidur, Herdiana juga hampir selalu pakai kacamata gelap.Ternyata alasannya pun sepele banget. "Satu, supaya nggak kelihatan tua. Dua, supaya kelihatan keren dong. Di mana-mana kalau pakai kacamata gini orang pasti lebih keren," jawab Herdiana ketika ditanya oleh buah hatinya.

Mendengar jawaban ibunya, Cinta pun sempat speechless. Setelahnya, gadis yang populer dengan jargon 'Udah becek, nggak ada ojek' itupun membocorkan berbagai fakta-fakta menarik lain tentang ibunya.

2. Selalu Benerin Poni

Tak cuma selalu pakai kacamata hitam, ternyata sosok Herdiana juga selalu mencari kaca, lalu merapihkan poni rambutnya di tiap kesempatan apapun, di manapun. Bahkan, kebiasan itu ternyata sudah dilakukannya sejak masih SD dulu.

"Nih guys, dari mami kecil sampai sekarang selalu ada poni. Dan di fotonya umur 5 tahun, black and white, benerin poni. Like this, sama pakai rok mini," ungkap Cinta sambil menirukan pose mamanya.

"Karena kalau nggak (dibenerin), ini landasannya sebesar (pesawat) Hercules. Hercules bisa mendarat di sini," jawab Herdiana bercanda.

Setelahnya, mereka pun saling membocorkan fakta-fakta unik satu sama lain sambil ngegym bareng. Kedekatan mereka berdua begitu unik, karena Cinta dan mamanya kerap terlihat saling bertengkar dan saling ejek, namun saling menyayangi satu sama lain.


REKOMENDASI
TRENDING