Curhat Kangen Anak, Stuart Collin Punya Pesan Buat Pasangan Yang Bercerai

Senin, 11 Desember 2017 16:38 Penulis: Wulan Noviarina
Curhat Kangen Anak, Stuart Collin Punya Pesan Buat Pasangan Yang Bercerai Stuart Collin ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Perpisahan dengan Risty Tagor memberikan luka yang amat mendalam bagi Stuart Collin. Ia mengaku sulit bertemu dengan anaknya, Arkana Rafif Bissari yang hak asuhnya jatuh ke tangan Risty.

Lewat postingan Insta Stories, Stuart berterima kasih kepada siapapun yang mengirimkan gambar terbaru Arkana kepada dirinya. Lewat cara itulah, ia tahu perkembangan anaknya sekarang seperti apa.

Postingan Stuart Collin di IG Stories ©instagram/stuartcollinPostingan Stuart Collin di IG Stories ©instagram/stuartcollin

"Udah besar banget ya nak sekarang. Sebentar lagi mau 2 tahun. Sampai detik ini masih banyak orang baik yang DM photo Arka kalau ketemu," tulis Stuart.

Pada postingan berikutnya, Stuart memberikan pesan kepada orangtua yang bercerai. Nampaknya ia tak ingin apa yang terjadi kepada dirinya, menimpa pada orangtua dan anak-anak lain di sekitarnya.

Pesan Stuart buat pasangan yang cerai ©instagram/stuartcollinPesan Stuart buat pasangan yang cerai ©instagram/stuartcollin

"Dan gue berharap bangat sama setiap orangtua yang cerai. Please jangan bawa anak ke dalam masalah kalian dan jangan pisahin bapak/ibu dari anak," lanjutnya.

Perpisahan Stuart dan Risty terjadi ketika Arka masih sangat kecil. Sejak saat itulah, pertemuan Stuart dengan Arka jadi terbatas, yang kemudian membuat aktor dan model ganteng ini jadi kangen berat kepada anaknya.

Pernikahan Stuart dengan Risty sendiri hanya bertahan selama satu tahun saja. Mereka menikah pada tahun 2015 dan bercerai satu tahun sesudahnya. Hingga saat ini, baik Stuart maupun Risty masih sama-sama sendiri, mereka belum menemukan pasangan baru dan sama betah menyandang status janda dan duda.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING