Dahlia Poland Ungkap Rasa Sayang Pada Anak, Fandy Christian Lempar Pujian Manis

Senin, 09 Juli 2018 20:39 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary
Dahlia Poland Ungkap Rasa Sayang Pada Anak, Fandy Christian Lempar Pujian Manis Dahlia Poland © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Dahlia Poland, artis FTV ini lama tak muncul di televisi. Meski begitu, melalui akun Instagramnya ia kerap mengupdate kabar terbarunya. Termasuk kabar yang satu ini.

2 hari yang lalu, wanita berumur 21 tahun mengunggah sebuah foto. Foto ini sangat menyentuh. Bukan foto biasa, yang ia unggah adalah fotonya pasca melahirkan.

Dahlia Poland ungkap rasa sayangnya pada snag anak, James © instagram.com/dahliachrDahlia Poland ungkap rasa sayangnya pada snag anak, James © instagram.com/dahliachr

Seperti yang bisa kalian lihat pada foto di atas, Dahlia dan sang suami, Fandy Christian terlihat sangat bahagia. Bagaimana tidak, anak pertama mereka lahir. Berjenis kelamin laki-laki anak ini diberi nama James Nathanniall Christian.

Keduanya juga kompak saling memandang James yang tengah terlelap. Sangat menggemaskan. Apalagi sekarang, James tengah bertumbuh menjadi anak yang lucu dan juga tampan.

Tapi bukan itu poin dari foto flash back ini. Pada kolom deskripsi Dahlian menuliskan sebuah caption yang menyentuh. Ia mengungkapkan cintanya pada anak semata wayangnya ini.

Dahlia Poland merasa begitu bersyukur memiliki James. James adalah semangatnya untuk menjalani hidup yang ia rasa berliku. Kadang di atas, kadang di bawah. "Terima kasih kamu telah membuatku menjadi orang yang lebih baik dan lebih kuat setiap harinya, bahkan juga lebih dekat dengan Tuhan," tulisnya.

James, anak Dahlia Poland-Fandy Christian © instagram.com/dahliachrJames, anak Dahlia Poland-Fandy Christian © instagram.com/dahliachr

Wanita yang dikenal sebagai aktris film televisi ini juga mengungkapkan betapa James sangat berharga baginya. Menurutnya James bagaikan malaikat penolongnya. James mampu membuatnya tertawa saat ia menangis.

Rasa cinta Dalia Poland pada sang anak juga ia jabarkan begitu gamblang. "James Nahanniall Christian, aku sungguh menyayangimu. Dan aku berjanji aku akan membuatmu menjadi anak yang paling bahagia di dunia selama aku hidup," jelas istri Fandy Christian ini.

Tak tinggal diam, mengetahui sang istri mengekspresikan rasanya untuk James, Fandy ikut berkomentar. "Kamu melebihi sempurna @dahliachr. Selalu bersama sampai kita menua dan kembali menjadi tanah," ungkap Fandy Christian. How sweet you guys!

Seketika komentar Fandy ini pun menuai reaksi netizen. Kebanyakan dari mereka memuji betapa romantisnya Fandy. Ada juga yang sampai mention kekasihnya sebagai kode agar menjadi ayah seperti Fandy. Ada-ada saja ya?

(kpl/ren)


REKOMENDASI
TRENDING