Dari Kepala Hingga Kaki, Hotman Paris Pakai Barang Seharga 20M!

Kamis, 21 Desember 2017 00:22 Penulis: Guntur Merdekawan
Dari Kepala Hingga Kaki, Hotman Paris Pakai Barang Seharga 20M! Hotman Paris Hutapea / Credit: KapanLagi

Kapanlagi.com - Hotman Paris Hutapea memang bukan artis. Namun popularitasnya sebagai seorang pengacara tak perlu dipertanyakan lagi. Kasus-kasus besar telah Ia tangani dengan sukses, yang membuat namanya melambung hingga berbagai belahan dunia dan dihormati.

Kesuksesan Hotman sendiri akhirnya menghasilkan pundi-pundi uang yang nilainya sangat luar biasa. Pria asal Tapanuli Utara itu pun lalu hidup dalam kemewahan dan jadi seorang sosialita bergelimang harta.

Nah baru-baru ini, Hotman diundang hadir ke salah satu program televisi E-Talkshow. Awalnya sang host, M. Rizky membahas masalah kasus video viral Hotman yang disebut tengah sawer secara tidak senonoh ke bagian (maaf) celana dalam seorang wanita beberapa waktu lalu.

Hotman, the Bling Bling Lawyet / Credit: @hotmanparisofficialHotman, the Bling Bling Lawyet / Credit: @hotmanparisofficial

Hotman menampik tudingan tak benar itu dengan cara menjelaskan kronologi kejadian yang sebenarnya Ia alami. Lalu setelahnya, pria yang dijuluki Bling Bling Lawyer itu diinvestigasi oleh sang host mengenai harga barang-barang yang malam itu Ia kenakan, mulai dari kepala hingga kaki.

"Selain bling bling lawyer, bang Hotman itu terkenal dengan sebutan lawyer 30 miliar rupiah. Kita lihat, bang Hotman itu dari kepala sampai ujung kaki, itu berapa nilainya. Mulai dari rambut," tanya Rizky, sang host.

"Rambut uda mulai ubanan. Kacamata masih sebatas Mall Kelapa Gading. Tidak ada (diamond), mungkin dakinya. Aku nggak inget, but let's say ini 50 (juta) lah," jawab Hotman santai.

Jas Hotman cuma 15 jutaan kok / Credit: Youtube - Talk Show TVOneJas Hotman cuma 15 jutaan kok / Credit: Youtube - Talk Show TVOne

Dari bagian atas, investigasi lanjut ke bawah, yakni kemeja dan jas yang dipakai pria berusia 58 tahun tersebut. Kala itu, Hotman mengenakan setelah jas warna ungu yang sangat mencolok.

"Kalau kemeja nggak begitu mahal, ya paling 5 jutaan. Kalau dasi mungkin antara 20 ke 30 (juta). Kalau setelan jas kali ini kebetulan bukan yang mahal, ini cuma karena warnanya eye-catching, harganya 15 jutaan. Ini (bros) lebah campuran berlian sama emas. Ini saya sudah pakai 20 tahun, beli di Singapura, seingat saya cuma 50 juta rupiah," sambungnya.

Cincin berlian Hotman harganya 8 miliar dan 7 miliar / Credit: Youtube - Talk Show TVOneCincin berlian Hotman harganya 8 miliar dan 7 miliar / Credit: Youtube - Talk Show TVOne

Hotman sendiri disebut sebagai Bling Bling Lawyer karena kecintaannya pada berlian. Di jari-jarinya melingkar beberapa cincin berukuran cukup besar yang memang sangat mengkilap. Penasaran kira-kira harganya berapa?

"Ini (cincin di tangan kanan) modal saya. Motto saya, my life is fight everyday. Saya setiap rapat di belahan dunia manapun, begitu berhadapan dengan lawyer-lawyer bule, berlian saya ke meja, pasti langsung, 'Who is this guy?'. Pertama, ini symbol of quality, artinya orang ini mampu pakai berlian 13 karat, berarti mampu. Sekarang harganya mungkin sekitar 8 miliar. Kalau ini (cincin di tangan kiri), ini udah agak lama, ya beda-beda 1 miliar (7 Miliar). Kalau cincin burung elang ini nggak mahal, hanya keantikannya saja, 1 atau 2 miliar," selorohnya.

Jam tangan Hotman punya sejarah tersendiri / Credit: Youtube - Talk Show TVOneJam tangan Hotman punya sejarah tersendiri / Credit: Youtube - Talk Show TVOne

Hotman selalu mengenakan cincin berbeda-beda di tiap kesempatan, namun jam tangan yang Ia pakai selalu sama. Ternyata jam tersebut memiliki memori tersendiri bagi Hotman.

"Jam ini berkesan. Ini adalah jam ke-7 Rolex yang dikasih seorang wanita Chineses pengusaha umur 86 tahun yang sangat cinta pada loyalitas saya. Waktu dikasih 800 juta waktu itu, tapi udah 10 tahun lalu," sambungnya lebih jauh.

Sepatu 'Bunglon' 30 juta Hotman / Credit: Youtube - Talk Show TVOneSepatu 'Bunglon' 30 juta Hotman / Credit: Youtube - Talk Show TVOne

Berlanjut ke bagian bawah, Hotman menunjukkan sepatu 'bunglon'-nya yang bisa berubah-ubah warna. "Ini adalah sepatu Belotti, yang warnanya bisa beda-beda. Ya cuma 30 jutaan,"

Dan di akhir investigasi tersebut, ada satu hal yang bikin sang host maupun para penonton salut pada seorang Hotman, Meski sebelumnya Ia sudah menyebutkan harga-harga barangnya yang luar biasa, namun ternyata Ia mengenakan sabuk 'kampungan'.

Hotman pakai sabuk 'kampungan' / Credit: Youtube - Talk Show TVOneHotman pakai sabuk 'kampungan' / Credit: Youtube - Talk Show TVOne

"Kalau belt-nya kampungan, karena perutnya kegedean, beli di (Pasar) Senin. Benar-benar kampung, karena perutnya kegedean," pungkas Hotman sambil tertawa.

Setelah ditotal oleh sang host, secara keseluruhan barang yang dikenakan Hotman malam itu adalah sekitar 20 miliar rupiah. Wow! Apa pendapat KLovers mengenai kekayaan seorang Hotman paris ini?

(kpl/gtr)


REKOMENDASI
TRENDING