Dewi Perssik Belum Mau Punya Anak Dari Angga, Ini Alasannya...

Rabu, 20 Desember 2017 03:15 Penulis: Guntur Merdekawan
Dewi Perssik Belum Mau Punya Anak Dari Angga, Ini Alasannya... Dewi Perssik - Angga / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Setelah kabar pernikahannya dengan sang manager terungkap, Dewi Perssik tak lagi menutupi kemesraan dengan Angga. Sayangnya, sampai dua tahun ke depan, pedangdut cantik ini belum berencana memiliki anak dari suami ketiganya itu.

Rupanya ada alasan yang membuat pelantun tembang Mimpi Manis ini menunda hal tersebut. Tak lain karena dirinya memiliki kontrak pekerjaan dan harus dipatuhi.

"Pengen punya anak tapi dua tahun lagi. Saya lagi dikontrak, karena ketika dikontrak itu belum menikah, mau nggak mau saya punya tanggung jawab di situ," ungkap Dewi  ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (19/12).

DePe belum ingin buru-buru punya anak / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDePe belum ingin buru-buru punya anak / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya


Sejak lama, Dewi memang ingin sekali memiliki anak dari rahimnya. Meskipun begitu, bukan berarti wanita kelahiran Jember ini ingin buru-buru memiliki momongan, karena Ia juga harus melakukan beberapa pertimbangan matang.

"Alhamdulilah aku orang yang selalu bersyukur apapun wujudnya. Kalau misalnya ditanya apa belum kecapai, ya punya baby aja. Cuma kan penginnya punya baby itu ter-planning dengan baik. Yang matang, jangan sampai grasak-grusuk," tegasnya.

Dewi sendiri sudah memiliki anak angkat bernama Gabriel yang kini telah beranjak besar. Penggagas goyang gergaji itu lalu bercerita betapa bahagia dirinya di tahun 2017 ini, karena hal-hal baik terus berdatangan mewarnai hidupnya.

"Tahu nggak sih tahun 2017 ini tahun berkah buat aku? Karena aku bisa mendapatkan cinta dan memiliki anak yang taat sama orangtua. Jadi kalau aku pulang ke rumah sekarang ada dua orang laki-laki," pungkas wanita yang baru saja berulang tahun ke 32 itu.

(kpl/abs/gtr)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING