Dicubiti Fans, Calvin Jeremy Anggap Bonus

Minggu, 21 Agustus 2011 16:05 Penulis: Arai Amelya
Dicubiti Fans, Calvin Jeremy Anggap Bonus Calvin Jeremy foto: budi
Kapanlagi.com - Menyalurkan bakat dalam bermusik, Penyanyi Calvin Jeremy tidak berpikir akan memiliki fans sebelumnya. Menurut Calvin, fans adalah sebuah bonus dari hasil karyanya dalam bermusik. Dan dirinya sangat bersyukur bisa membuat fansnya, Calvriend berbuat sesuatu yang positif melalui karyanya.

"Sebenarnya saya hanya melakukan apa yang saya suka bermain musik, kalau ada yang fans itu saya anggap sebagai bonus. Saya bersyukur banget ada mereka, dan karya saya bisa jadi sesuatu yang positif buat kehidupan mereka," jelas Calvin saat ditemui di acara buka puasa dan pembentuk fans base Calvriend di Izzy Pizza Citos, Jakarta Selatan, Sabtu, (20/8).

Sebagai penyanyi solo beraliran pop jazz, tak heran jika Calvin Jeremy, banyak di gandrungi banyak ABG wanita. Namun Calvin tidak mau membatasi para fansnya dari segi usia dan kalangan tertentu. Pria kelahiran Jakarta 6 Mei 1991 ini, ingin menebus semua lapisan masyarakat.

"Gak sih karena kan musik itu universal. Luaslah, gak hanya usia segini, dan kalangan ini aja gak lah. Target karya gue bisa menjadi sesuatu yang positif bagi yang mendengar musik gue," ujar Calvin.

Sebagai sosok idola, Calvin mengaku tak jarang mendapat perlakuan yang kurang mengenakan dari para fans yang gemas melihatnya.

"Ya, pastinya ya, dicubit atau diminta cium ditarik-tarik terus juga kehidupan pribadinya terutama di Twitter dan Facebook harus selalu baru gitu. Buat saya sih bagian dari karier sih, jadi ya udah jalanin aja. Buat saya setiap pekerjaan pasti ada resikonya lah," papar Calvin

(kpl/buj/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING