SELEBRITI

Diduga Kabur dari Karantina Wisma Atlet Lalu Gelar Pesta Mewah di Bali, Rate Card Rachel Vennya Terbongkar

Selasa, 19 Oktober 2021 18:15 Penulis: Tantri Dwi Rahmawati

Rachel Vennya (Credit: instagram.com/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Selebgram cantik Rachel Vennya baru-baru ini menuai kontroversi. Ia diduga kabur dari karantina di Wisma Atlet sepulang dari Amerika. Hal tersebut tak sepenuhnya dipungkiri Rachel. Menurutnya, ia memang tak karantina sama sekali.

Namun keberadaannya di Wisma Atlet tak dibenarkannya. Ia mengaku tak pernah berada di sana. Soal itu kembali jadi kontroversi karena sejumlah netizen mengaku sempat mendapati Rachel di Wisma Atlet.

Di tengah itu semua, beredar rate card Rachel Vennya di Twitter pada Selasa (19/10). Ya, Rachel memang lekat dengan image kaya raya. Terlebih, setelah diduga kabur dari karantina itu ia adakan pesta ula ng tahun di Bali bersama kawan-kawannya.

Tak tanggung-tanggung, sebuah kapal pesiar pun disewa. Beredarnya rate itu semakin mempertegas gemuknya pundi-pundi Rachel. Dalam foto yang diedarkan oleh akun ABEL KATE LegendTwit, tarif endorse Rachel mulai dari angka Rp12 juta.

1. Mulai Rp12 Juta

Untuk endorse di story Instagram, Rachel memasang tarif Rp12 juta. Sementara itu untuk endorse di feed Instagram, siapapun harus rogoh kocek sebesar Rp45 juta untuk satu foto. Yang paling mahal ada di angka Rp150 juta yakni untuk endorse di Youtube.

Di sisi lain, dengan pundi segemuk itu Rachel pernah berikan bantuan untuk basmi Covid-19 dengan angka fantastis. Ya, Maret 2020 lalu, Rachel berikan Rp775 juta untuk membantu masyarakat menghadapi virus Covid-19.

"Halo temen-temen, makasih apresiasinya. Sebenarnya aku gak pernah mau sebut angka karena angka itu sensitif (untuk aku). Tapi Insyaallah di saat kayak gini aku nggak pernah diem aja kok. Mungkin emang nggak keliatan karena aku suka nggak enak untuk menuliskannya. Dan semoga kalian tetap meneruskan kebaikan. Makasih ya," tulis Rachel saat itu.

Sebelumnya lagi, ia viral gara-gara memberi uang sebesar Rp60 juta pada sahabat sendiri, Vicky Alaydrus. Vicky mengunggah hasil screenshot dari mutasi rekeningnya. Di situ tertulis pada tanggal 13 Maret 2020 lalu, Vicky mendapat kiriman uang sebesar Rp 60 juta dari Rachel.


REKOMENDASI
TRENDING