Din Syamsuddin Sempat Peringatkan Edies Soal Ferry

Rabu, 30 Oktober 2013 20:35 Penulis:
Din Syamsuddin Sempat Peringatkan Edies Soal Ferry @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Walau merestui saat Edies Adelia dilamar Ferry Setiawan namun Din Syamsudin tak tahu banyak soal sosok laki-laki yang kini jadi suami Edies dan tersandung kasus penipuan itu. Bahkan Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah ini jarang berkomunikasi dengan Ferry.

“Saya tidak banyak tahu yah hanya satu dua kali (bertemu) sebelum pernikahan itu dan selebihnya saya tidak pernah berkomunikasi,” katanya, Rabu (30/10).

Padahal, dijumpai di kantor Muhammadiyah di kawasan Menteng, Pusat bagian Jakarta, ia sempat mewanti-wanti Edies soal Ferry sebelum memutuskan menikah. Sebab Din merasa ada sesuatu dalam diri Ferry.

Din Syamsuddin sudah peringatkan Edies soal Ferry.Din Syamsuddin sudah peringatkan Edies soal Ferry.

“Saya sedih sekali dan yang sebenarnya kan bukan yang kali ini. Sebelumnya kan sudah ada indikasi. Saya sudah pernah bilang dan peringatkan kepada Edies agar berhati-hati. Tapi karena sudah terjalin hubungan keluarga dan cintalah yah,” sambungnya.

Untuk itu ia berharap Edies sabar dalam menghadapi musibah ini dan lebih terbuka mengenai siapa suaminya sebenarnya. “ Pertama sabarlah menghadapi musibah ini, yang kedua,  jangan tutup tutupi walaupun ada masalah dan kesalahan pada suaminya sendiri. Kalau itu benar, katakanlah itu benar,” imbuhnya.

(kpl/rod/dis/phi)

Editor:


REKOMENDASI
TRENDING