Ditanya Soal Jodoh, Angel Karamoy Pusing

Kamis, 19 Januari 2017 18:35 Penulis: Girindra Permana Cahya
Ditanya Soal Jodoh, Angel Karamoy Pusing Angel Karamoy © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Resmi sudah Angel Karamoy beranjak 30 tahun setelah bergantinya tanggal menjadi 16 Januari, Senin kemarin. Bertambahnya usia membuat ibu beranak tiga ini mengaku sudah semakin tua. Ia juga tidak memiliki keinginan yang muluk-muluk di usia yang baru ini. Pemain sinetron cantik ini hanya berharap bisa menjalani hidupnya dengan baik.

"Bedalah, sekarang makin tua sih sebenarnya. Haha. Apa yang ingin dicapai untuk saat ini berusaha menjalani apa yang sudah ada. Menjalani dengan baik. Untuk kedepannya aku serahkan sama Tuhan. Masa depan aku, hidup aku serahkan," ujarnya saat ditemui di lokasi syuting Surga Yang Ke-2 di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (18/1).

Angel Karamoy saat acara ulang tahunnya di lokasi syuting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaAngel Karamoy saat acara ulang tahunnya di lokasi syuting © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Mantan istri Steven Rumangkang itu juga tidak memiliki doa khusus di ulang tahunnya kali ini. Namun, teman-temannya di lokasi syuting mendoakan agar Angel segera mendapatkan jodoh.

"Kalau doa mereka (soal jodoh) kenapa nggak? Kalau yang baik-baik ya, mudah-mudahan baik-baik. (Calon) pokoknya mudah-mudahan baik-baik," kata kakak Kezia Karamoy itu.

Namun saat ditanya tentang kapan ia menargetkan akan menikah lagi, Angel sudah kehabisan kata-kata. Dengan melemparkan sebuah candaan, ia meminta doa baik pada awak wartawan yang menanyainya.

"Doain saja yang terbaik. Kayaknya menjurus ke sana (nikah), saya sudah mulai pusing," pungkasnya seraya tertawa.

(kpl/rhm/otx)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING