Edies Adelia Pilih Rayakan Lebaran di Penjara

Selasa, 29 Juli 2014 11:42 Penulis: Arai Amelya
Edies Adelia Pilih Rayakan Lebaran di Penjara Edies Adelia foto: Bambang E Ros/KapanLagi.comĀ®
Kapanlagi.com - Lebaran adalah momen yang begitu membahagiakan. Mayoritas di antara kamu tentu ingin merayakan Lebaran bersama dengan keluarga dan orang terkasih. Hal itu pula yang dialami oleh selebritis Edies Adelia.

Hanya saja, perayaan Lebaran Edies pada tahun ini akan berbeda. Seperti yang kamu ketahui, suami Edies yakni Ferry Setiawan sedang mendekam di penjara semenjak akhir tahun 2013 silam. Rupanya pria yang menikahi Edies pada 20 Oktober 2012 itu terlibat kasus tindak pidana penipuan, penggelapan dan pencucian uang mencapai Rp 45 miliar.

"Tentu ya waktu Lebaran aku jenguk suami. Usai salat Idul Fitri langsung ke LP Cipinang," papar Edies saat ditemui di sebuah event sosial di TMII, Jakarta Timur, beberapa waktu silam.

Sebagai momen Lebaran, Edies pun membawakan berbagai makanan khas Hari Kemenangan. Sebut saja seperti ketupat, sayur labu, rendang dan opor ayam bakal diboyong wanita yang berusia 35 tahun ini ke Cipinang.

"Sebetulnya sih suami nggak suka opor ayam, jadi yang dimakan kuahnya saja. Meskipun bawa rendang atau sambal goreng ati juga suka kuahnya saja," cerita Edies yang sedang berjalan ke mobilnya itu.

Meskipun Lebaran kali ini memang cukup menyesakkan baginya, wanita bernama asli Ronia Ismawati Nur Azizah ini tetap tegar dan semangat. Suami yang rupanya tidak terlalu dibet urusan makanan Lebaran itu pun tetap ditemaninya dengan setia meskipun ada di balik jeruji penjara.

(kpl/dis/aia)

Editor:

Arai Amelya


REKOMENDASI
TRENDING