Erra Fazira Mantan Istri Engku Emran Gembira Anaknya Bisa Terima Laudya Cynthia Bella

Jum'at, 08 September 2017 13:38 Penulis: Wulan Noviarina
Erra Fazira Mantan Istri Engku Emran Gembira Anaknya Bisa Terima Laudya Cynthia Bella Erra Fazira Šinstagram/errafazira

Kapanlagi.com - Tiga tahun sudah Erra Fazira resmi berpisah dengan Engku Emran. Dari pernikahannya dengan Emran, Erra mendapatkan seorang anak perempuan bernama Aleesya yang sekarang berusia delapan tahun.

Ketika mendengar kabar pernikahan Emran dengan Laudya Cynthia Bella, Erra mengaku bahagia. Ia pun merasa lega lantaran anaknya bisa menerima Bella sebagai ibu barunya.

"Saya paling senang dan bersyukur kerana Aleesya turut gembira dan bahagia dengan kehadiran Bella. Semoga penyatuan ini dilimpahi dengan kasih sayang dan keberkatan Allah. Saya doakan mereka bahagia bersama hingga ke jannah. Amin," jelasnya kepada Harian Metro yang dilansir oleh Rotikaya.com, Rabu (6/9).

Erra bahagia karena Aleesya bisa menerima Bella Šinstagram/errafaziraErra bahagia karena Aleesya bisa menerima Bella Šinstagram/errafazira

Erra pun memuji sosok Bella yang dinilainya sebagai perempuan lemah lembut. Ia gembira karena Aleesya akan memiliki ibu baru yang baik hati.

Pernikahan Bella dengan Emran sendiri kabarnya berlangsung hari ini, Jumat (8/9). Pasangan ini memilih untuk menikah di Kuala Lumpur, dan keluarga serta sahabat sudah terbang ke Malaysia untuk menghadiri pernikahan mereka.

Hubungan Bella dengan Emran baru terjalin kurang dari satu tahun. Namun mereka sudah mantap untuk menikah, dan hari ini acara bahagia itu digelar. Semoga langgeng, Bella dan Emran.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING