Farhat Abbas: Lebih Baik Olga Syahputra Mati

Sabtu, 28 Maret 2015 12:03 Penulis: Wulan Noviarina
Farhat Abbas: Lebih Baik Olga Syahputra Mati Olga Syahputra dan Farhat Abbas @KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Sejak kabar Olga Syahputra meninggal dunia diumumkan ke publik, Farhat Abbas tak henti berkicau di akun Twitternya. Ada beberapa pernyataan yang cukup kontroversial yang dikeluarkan oleh pria yang berprofesi sebagai pengacara tersebut.

Tidak hanya kritikan soal mobil mewah yang disediakan untuk Olga, Farhat juga menyorot tentang sakit yang diderita oleh komedian tersebut. Menurutnya, Olga memang sudah seharusnya meninggal dunia daripada menderita.

"Lebih baik Olga mati, daripada dia sakit setengah mati. Dan dirahasiakan tempat maupun penyakitnya," tulis Farhat di akun @farhatabbaslaw.

"Setelah banyak bohong, akhirnya mati juga," lanjutnya.

Farhat sebut Olga lebih baik mati. @KapanLagi.com®Farhat sebut Olga lebih baik mati. @KapanLagi.com®


Farhat juga menyebut bahwa kematian Olga adalah hal yang dibuat-buat. Dan ini adalah balasan dari dosanya yang juga dibuat-buat. Bahkan, dengan nada cukup kasar Farhat menyebut bahwa kematian Olga adalah karena ia banyak bicara dan dosa.

"Matinya setelah banyak bacot dan dosa," tulisnya.

Mantan suami Nia Daniati tersebut juga berharap, meninggalnya Olga bisa menjadi pelajaran bagi artis-artis lain agar tidak sok ngartis. Ia juga mengaku tidak ikut berduka karena sudah lama merasa bahwa kematian Olga adalah sebuah kebohongan.

"Udah lama diboongin, kog ikut berduka juga?" pungkasnya.

(kpl/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING