Goyangan 'Maut' Beredar di Sosial Media, Begini Komentar Ayu Ting Ting

Jum'at, 27 Oktober 2017 13:22 Penulis: Ahmat Effendi
Goyangan 'Maut' Beredar di Sosial Media, Begini Komentar Ayu Ting Ting Ayu Ting Ting ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Kapanlagi.com - Rasa-rasanya sosok Ayu Ting Ting tak bisa dipisahkan dari kata kontroversi. Setelah isu perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad mereda lantaran tak ada bukti, kini beredar video lawas dirinya tengah bergoyang maut di atas panggung.

Video-video berdurasi tak sampai satu menit tersebut beredar di sosial media Instagram. Karena hal itu pula, Ayu kerap jadi sasaran hujatan warganet yang tak henti mengujar kebencian atas segala tingkah polahnya. Saat dimintai komentar mengenai video-videonya, Ayu hanya tersenyum santai.

“Bukan saya saja kok yang begitu. Yang penting saya tidak melakukan goyangan yang mengganggu. Saya sih nggak masalah (beredar video lawas),” kata Ayu ditemui usai mengisi acara !nsert Awards 2017 di Gedung Trans TV, kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis malam (26/10/2017).

Ayu Ting Ting tak masalah video lawasnya ketika bergoyang beredar. ©KapanLagi.com/Budy SantosoAyu Ting Ting tak masalah video lawasnya ketika bergoyang beredar. ©KapanLagi.com/Budy Santoso

Ayu juga mengakui mengapa dirinya hanya berani bergoyang tatkala mengisi acara off air. Rupanya ada peraturan pertelevisian yang membuat dia mengerem keinginan tersebut.

"Sekarang kan kalau ada acara (televisi) tertentu, kita juga nggak bisa yang namanya goyang sembarangan, ada aturannya. Kecuali outdoor, pesta rakyat," imbuhnya.

Di sisi lain, Ayu juga merasa lelah apabila terus-terusan bergoyang. Apalagi saat ini ia mendapatkan hasil yang jauh lebih besar meski tanpa goyangan.

"Sekarang udah nggak ya (goyang), lagian udah punya anak, juga udah mulai capek kerja tiap hari," pungkas pelantun tembang Six Asix ini.

(kpl/abs/sjw)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING