Hindari Macet, Richard Kyle Lebih Suka Naik Motor

Senin, 23 Januari 2017 23:15 Penulis: Helmi Romadhon
Hindari Macet, Richard Kyle Lebih Suka Naik Motor Richard Kyle © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Tak bisa dipungkiri, sampai saat ini kemacetan masih jadi salah satu masalah terbesar di Jakarta. Karena itu juga, banyak yang mencoba mengakalinya dengan banyak cara, agar bisa terhindar dari macet, termasuk juga aktor pendatang baru Richard Kyle.

Dalam kesehariannya, Richard ternyata lebih memilih mengendarai motor dibandingkan mobil. Bintang film THE PROFESSIONALS itu juga mengaku sangat kesal bahkan sampai ingin muntah jika terjebak macet.

"Aku setiap hari pakai motor. Aku nggak suka macet, itu saja. Kalau macet bikin aku sebal, bikin aku kesal kadang-kadang bikin aku mau muntah. Belum terbiasa banget. Harus hidup dengan macet," ujar Richard saat ditemui di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (23/1).

Richard Kyle pilih naik motor untuk hindari macet © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoRichard Kyle pilih naik motor untuk hindari macet © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto


Richard juga tidak masalah meskipun terkena polusi, karena ia tetap bisa menggunakan masker. Host My Trip My Adventure itu juga merasa lebih keren saat mengendarai motor.

"Polusi? Ya pakai masker yang keren yang menunjukkan personal kamu. Jadi kalau aku harus pilih ya aku pilih motor. Tapi aku pilih-pilih saja yang cocok untuk kondisi hari itu, tergantung situasi," kata pria 29 tahun itu.

Kecintaan Richard dengan motor memang sudah lama. Bahkan saat masih tinggal di Australia, ia sering kali ke bengkel untuk memodifikasi motornya."Iya jadi sebelum aku pindah di sini (Indonesia) di Melbourne aku sering ke bengkel selalu utak-atik motor. Vintage dan sport motorbike," tandasnya.

(kpl/rhm/mhr)

Reporter:

Nuzulur Rakhmah


REKOMENDASI
TRENDING