Ikut Tiara Dewi Berbagi Dengan Anak Yatim, Esal Revano Terharu

Selasa, 28 Juni 2016 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Ikut Tiara Dewi Berbagi Dengan Anak Yatim, Esal Revano Terharu Esal Revano © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Kapanlagi.com - Meski menganut keyakinan yang berbeda, bukan berarti Esal Revano tak memiliki sikap tenggang rasa pada orang-orang di sekitarnya yang menjalankan ibadah puasa, termasuk di label miliki Tata Liem. Hal itu pun kemudian ia buktikan saat ikut dalam acara yang digagas Tiara Dewi baru-baru ini.

"Kebetulan saya diajarkan toleransi sejak kecil. Kebetulan memang di manajemen ini saya non muslim sendiri. Jadi saya ikutan puasa juga. Kalau sahur saya ikut sahur karena besoknya puasa juga. Kalaupun saya gak puasa kan gak mungkin saya makan di depan orang yang berpuasa. Saya ikut senang Tiara bisa membuat acara seperti ini. Dia hatinya dermawan sekali. Semoga ini jadi awal kesuksesan Tiara untuk ke depannya," ujar Esal saat ditemui di acara Silaturahminya Selebrita with Tiara Dewi di Ritz Charlton, Mega Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (24/6) malam.

Namun rupanya Esal tidak bisa menyembunyikan kalau momen berbagi dengan 100 anak yatim itu telah sukses menyentuh hatinya. Pasalnya, anak-anak tersebut tetap semangat menjalani hidup meski berada dalam kondisi dan situasi yang jauh berbeda dengan apa yang dirasakan Esal.

Ikut Tiara Dewi berbagi dengan anak-anak yatim, Esal Revano bersyukur dan merasa terharu © KapanLagi.com/Bambang E. RosIkut Tiara Dewi berbagi dengan anak-anak yatim, Esal Revano bersyukur dan merasa terharu © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

"Saya bahagia dan di sisi lain ada terharu dan bersyukur. Mereka sangat menikmati hidup meskipun ada kekurangan. Mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap tapi masih tertawa lepas. Saya beruntung karena masih memiliki orang tua yang lengkap dan harus lebih bisa bersyukur," lanjutnya.

Semangat anak-anak yatim inilah yang kemudian membuatnya bisa merasa bisa lebih mensyukuri keadaannya yang serba berkecukupan saat ini. Malah, sikap yang ditunjukkan para anak yatim itu pun berhasil membuat Esal semakin rindu untuk bertemu dengan kedua orang tuanya dan mengucapkan terima kasih.

"Lebih ke terharu sih ya. Dengan didampingi ibu pantinya mereka sudah bahagia banget. Mereka sudah menganggap ibu panti ini sebagai orang tua mereka. Saya jadi teringat ibu saya sendiri. Jadi pengen ketemu orang tua saya," pungkasnya.

(kpl/pur/ntn)

Reporter:

Mathias Purwanto


REKOMENDASI
TRENDING