Jadi Bridesmaid Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Persiapan ke Malaysia

Kamis, 07 September 2017 15:45 Penulis: Ahmat Effendi
Jadi Bridesmaid Laudya Cynthia Bella, Shireen Sungkar Persiapan ke Malaysia Shireen Sungkar ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Kabar bahagia datang dari artis cantik Laudya Cynthia Bella yang bakal dinikahi seorang CEO asal Malaysia bernama Engku emran. Kebahagiaan Bella ini bakal dibantu sejumlah sahabatnya. Di antara teman-teman yang dipilih Laudya Cynthia Bella untuk menjadi bridesmaid ada sosok Shireen Sungkar dan Whulandary Herman.

"Jadi bridesmaid. Curhat sih pasti ada cuman sebatas teman aja. Namanya teman curhat juga seadanya," ujar Shireen Sungkar di Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (6/9).

Pada tanggal 5 September 2017 lalu, Bella sudah menjalani bridal shower di Jakarta. Saat ini undangan pun mulai dikirimkan, dan Shireen Sungkar tengah mempersiapkan diri untuk terbang ke Malaysia demi temannya tersebut.

Shireen bakal menjadi salah satu bridesmaid pernikahan Laudya Cynthia Bella. ©KapanLagi.com/Agus ApriyantoShireen bakal menjadi salah satu bridesmaid pernikahan Laudya Cynthia Bella. ©KapanLagi.com/Agus Apriyanto

"(Undangan) Fisiknya? Aku belum megang, sudah dikirim tapi belum aku lihat kan yang penting prepare mau ke sana (Malaysia), pake baju apa," ujar Shireen.

Shireen menyebut Bella mengundang sahabat-sahabatnya di hari bahagia tersebut. Namun untuk konsep pernikahan Bella dengan pimpinan TV Synergy Sdn Bhd, serta Suria FM itu istri Teuku Wisnu ini mengaku kurang paham.

"Wah itu nggak tahu karena nggak bantuin (konsep) juga. Karena bantuinnya cuma kayak nyariin barang-barang kecil doang. Kalau misalkan konsep segala macem kita nggak tahu juga, kayaknya kita juga pengen disurprisein deh," tandasnya.

(kpl/aal/sjw)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING