Jadi Sampul Majalah, Richard Kyle dan Cinta Laura Dibilang Cocok

Selasa, 04 Juli 2017 15:15 Penulis: Natanael Sepaya
Jadi Sampul Majalah, Richard Kyle dan Cinta Laura Dibilang Cocok Richard Kyle © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Baru-baru ini sosok Richard Kyle dan Cinta Laura muncul sebagai cover utama majalah Her World Indonesia untuk edisi bulan Juli. Tampak macho dan menawan bersama, rupanya Richard dan Cinta Laura malah disebut netizen memiliki kecocokan bak sepasang kekasih.

"Hahaha, ya itu keren ya. Aku juga kayak, 'wow! Kita berdua di cover majalah itu cocok sih'. (Aku kenal Cinta Laura) Dari aku pindah ke sini. Kan Ibu mau aku kenal sama semua orang," ujar Richard saat ditemui Blok M Square, Jakarta Selatan, Senin (3/7/2017).

Tampil sebagai cover utama majalah fashion ternama Richard Kyle dan Cinta Laura dibilang cocok oleh netizen Š instagram.com/richo_kyleTampil sebagai cover utama majalah fashion ternama Richard Kyle dan Cinta Laura dibilang cocok oleh netizen Š instagram.com/richo_kyle

Aktor yang juga tampil dalam film INSYA ALLAH, SAH! itu pun mengaku kalau sebelumnya ia sudah berteman dengan Cinta Laura. Tak hanya sebagai teman, Richard juga menjelaskan kalau orang tua mereka sudah menjalin pertemanan sejak lama.

"(Netizen baper sampai minta jadian) Hahaha, kita (cuma) temen. Ibu dia deket sama Ibu saya. Aku kenal Cinta dari dari Ibu juga, jadi kayak udah ada connection sebelumnya," ungkapnya singkat sambil tetap tertawa santai.

Saling mengenal sejak lama, Richard Kyle tegaskan hubungannya dengan Cinta Laura hanya sebatas teman © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSaling mengenal sejak lama, Richard Kyle tegaskan hubungannya dengan Cinta Laura hanya sebatas teman © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Sedangkan ketika ditanya apakah kedekatan orang tua mereka bertujuan untuk menjodohkan anak-anaknya, Richard lantas menepis hal tersebut. Mengingat kedekatan yang hanya sebagai teman, Richard pun memilih untuk terus mendukung studi serta karir yang ditempuh Cinta Laura saat ini.

"(Orang tua bermaksud ngejodohin sih) Nggak, nggak, lagipula dia (Cinta Laura) lagi fokus di LA, karirnya lagi lancar di LA. Tapi dia masih bolak balik. Dia di Hollywood buat aku, it's like the next step," pungkas Richard Kyle.

(kpl/abs/ntn)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING