SELEBRITI

Jadi Sinden, Siti Badriah Gantikan Dewi Perssik Pada Program Antv Bulan Ramadan

Jum'at, 03 Mei 2019 10:24 Penulis: Canda Permana

Siti Badriah gantikan Dewi Perssik © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - ANTV menghadirkan program baru di bulan Ramadan. Mengangkat tema Risalah Cinta Ramadhan, Antv menghadirkan program terbaru, yaitu Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan. Ada beberapa wajah baru yang ikut terlibat dalam acara Sahurnya Pesbukers maupun Pesbukers Ramadan, seperti Parto Patrio, Ruben Onsu, Luna Maya, dan Siti Badriah.

"Ada satu dua wajah baru dan ada talent kita yang balik lagi ke rumah (Pesbukers). Ruben Onsu tahun lali nggak ada, akhir balik lagi ke rumah sendiri. Wajah baru ada Luna Maya, Angle Lelga, lalu sinden yang tadinya Dewi Perssik diganti Siti Badriah," kata Yudhiarto Suksmono selaku EP Pesbukers Ramadan di Studio Antv, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (2/5/2019).

1. Dibagi Lima Segmen

Berbeda dengan tahun sebelumnya, program Sahurnya Pesbukers akan dibagi menjadi lima segmen antara lain Sketsa Lepas, Keluarga Masa Gitu, Segudang (Sketsa Lagu Dangdut), Bismillah Jadi Berkah, dan Reality. Sementara Pesbukers Ramadan akan menampilkan sitkom Komplek Perumahan Pesbukers/Rusunawa, Tengcin Edisi THR, lalu Portal (Parodi Berita Viral), Masak, dan Ya Salam soal informasi unik seputar Ramadan.

"Jadi, secara konsep untuk Sahurnya Pesbukers tidak jauh berbeda dengan sebelumnya. Kami ingin memberikan hiburan yang tidak sekedar tontonan tapi juga tuntutan di saat Ramadhan. Dua program unggulan kami adalah Sahurnya Pesbukers dan Pesbukers Ramadan," katanya.

2. Akan Dimulai 5 Mei

Program Sahurnya Pesbukers akan hadir ANTV mulai 5 Mei 2019 setiap hari pukul 02.00 WIB. Sementara Pesbukers Ramadan mulai pukul 16.00 WIB. Sejumlah artis ternama ikut terlibat dalam acara ini selama bulan Ramadhan. Mulai dari Eko Patrio, Raffi Ahmad, Ayu Ting Ting, Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Siti Badriah, Oki Lukman, Luna Maya, Parto hingga Gisel Anastasia.

"Sahur dan berbuka bekerjasama dengan ANTV bersama Ekomando. Dua tahun berturut-turut sudsh, dan kami dipercaya dan disukai masyarakat. Terbukti, rating dan sharingnya bagus. Satu hal, kita mau berbagai ke masyarakat ada acara Bismillah Jadi Berkah. Kita support orang tidak mampu, kita kasih gimmick untuk menambah faedah ditonton," tutup Eko Patrio.

(kpl/far/CDP)

Reporter: Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING