SELEBRITI

Jawaban Millendaru Ketika Ditanya Pakai Sarung atau Mukena Saat Salat

Selasa, 23 Juli 2019 10:20 Penulis: Tyssa Madelina

Millendaru jawab rasa penasaran netizen soal caranya beribadah (Credit: Instagram/millencyrus)

Kapanlagi.com - Serba-serbi soal Millendaru keponakan Ashanty selalu menjadi bahan perbincangan netizen. Apalagi belum lama ini ia juga blak-blakan bicara soal operasi payudaranya di Thailand.

Kendati demikian, Millendaru mengaku ogah dipanggil dengan sebutan transgender atau transeksual. Pasalnya, hingga detik ini ia sengaja tidak melakukan operasi kelamin meski sudah berpenampilan seperti seorang wanita. Apa alasannya?

"Aku ini transisi, masih menuju. Tidak kepengen operasi kelamin juga, di hatiku nggak mau. Tetap jadi diriku yang seperti ini saja," ujar Millendaru, seperti dilansir dari Youtube MOP Channel, Senin (22/07/2019).

1. Millendaru Sempat Salat Dulu Sebelum Izin Lakukan Operasi

Bukan hal yang mudah bagi Millendaru untuk melakukan operasi payudara. Apalagi keinginannya itu sempat ditentang oleh sang ibunda yang tak mau melihatnya jadi bahan bulan-bulanan netizen lagi.

Namun perlahan-lahan, selebgram yang kerap disapa Millen Cyrus ini pun memberikan pengertian ke ibunda tercinta. Bahkan ia juga sempat meminta petunjuk dengan beribadah.

"Aku sebenarnya izin mama mau ke Thailand seminggu, jadwal operasiku sebenarnya hari Rabu. Sempat minta izin, tapi dilarang, aku juga kepikiran jadinya. Ya udah nggak jadi, gue salat lah, minta petunjuk terus izin lagi," jelasnya.

2. Millendaru Salat Pakai Apa?

Mendengar jawaban Millendaru, salah seorang host pun dibuat kebingungan. Demi menjawab rasa penasarannya dan sebagian besar netizen, ia bertanya apa yang dikenakan oleh Millen saat salat mengingat ia sudah melakukan operasi payudara.

"Mohon maaf, pakai mukena atau sarung? Karena kan di Instagram pernah viral pertanyaan Millen salat pakai apa," tanya host tersebut.

"Aku sampai sekarang, sampai detik ini kalau salat masih pakai sarung," pungkas Millendaru.


REKOMENDASI
TRENDING