Jenazah Mamiek Prakoso Dibawa ke Ngawi

Minggu, 03 Agustus 2014 22:21 Penulis: Mahardi Eka
Jenazah Mamiek Prakoso Dibawa ke Ngawi dok. KapanLagi.com®
Kapanlagi.com - Jenazah pelawak Mamiek Prakosa alias Mamiek Podang, yang meninggal Minggu (3/8) sore di RS Brayat Minulyo, Solo, Jawa Tengah, langsung dibawa ke Ngawi, Jawa Timur.

Rekan Mamiek yang juga manager Didi Kempot, Bobby mengungkap bahwa jenazah Mamiek akan disemayamkan di rumah duka, Desa Sidowayah, Ngawi, sebelum disemayamkan pada hari Senin (4/8) besok. "Jenazah mas Mamiek kita bawa ke Ngawi, tadi jam 16.30 WIB. Ini baru dalam perjalanan ke Ngawi," ujar Bobby saat dihubungi Merdeka.com.

Sementara itu pihak Rumah Sakit Brayat Minulyo saat dihubungi menolak memberikan keterangan perihal penyebab meninggalnya Mamiek. Humas RS Brayat Minulyo Brigitta Adventa Fajarriani mengatakan, semua keterangan tentang Mamiek, diambil alih oleh pihak keluarga.

"Keluarga melarang kami untuk memberikan keterangan tentang penyakit mas Mamiek. Ini privasi keluarga, kami sudah sepakat. Semua keterangan soal almarhum bisa ditanyakan ke keluarganya," terangnya.

Sebelumnya, komedian kondang yang juga anggota Srimulat Mamiek Prakosa alias Mamiek Podang, Minggu (3/8) sekitar pukul 14.35 WIB, meninggal dunia, di RS Brayat Minulyo, Solo, Jawa Tengah. Menurut keterangan keluarga, pria yang sering mewarnai sebagian rambutnya tersebut, meninggal akibat menderita sakit pada lambung.

Adik kandung Mamiek, Didi Kempot, mengaku terkejut saat mengetahui kematian kakaknya. Ia mengaku selama ini kakaknya tak pernah mengeluh sakit. Namun saat meninggal Mamiek sempat ditunggui oleh keluarga dan kerabat.

"Seluruh keluarga mas Mamiek tidak menyangka dia pergi secepat ini. Yang saya tahu, dia dirawat karena problem lambung. Tapi dokter yang lebih paham," ujar Didi Kempot. Sang pelawak meninggalkan tiga orang istri dan lima orang anak. Terlepas dari itu, meninggalnya Mamiek menjadi kabar duka bagi dunia hiburan tanah air.

Tahun 2013 lalu, Mamiek bermain dalam film FINDING SRIMULATTahun 2013 lalu, Mamiek bermain dalam film FINDING SRIMULAT

(mdk/dka)

Editor:

Mahardi Eka


REKOMENDASI
TRENDING