Jenny Rachman Tak Setuju Ada Atribut Partai di Posko Banjir

Senin, 20 Januari 2014 07:41 Penulis: Darmadi Sasongko
Jenny Rachman Tak Setuju Ada Atribut Partai di Posko Banjir Jenny Rachman
Kapanlagi.com - Tidak dipungkiri musibah banjir di Jakarta dibarengi dengan bantuan yang datang dari berbagai elemen masyarakat, termasuk partai politik. Hal ini terbukti saat beberapa tahun lalu muncul posko-posko bantuan korban banjir dari parpol.

Namun artis Jenny Rachman tidak setuju jika hal serupa kembali muncul pada tahun ini. Mereka dinilai mencari perhatian di tengah suasana yang tidak tepat.

"Mereka melihat ada kesempatan dalam kesempitan. Saya nggak setuju apalagi pakai atribut partai," tegasnya di Studio Inter, Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu (18/1) malam.

Jenny RachmanJenny Rachman

Dilanjutkan bahwa masyarakat saat ini bukan seperti dulu. Apalagi lagi bila ada niat tertentu di balik menolong korban banjir. Sehingga hal tersebut justru tidak menimbulkan rasa simpatik.

"Masyarakat sudah pintar. Meski saya mencalonkan diri jadi anggota DPR tapi kalau turun ke masyarakat saya nggak mau bawa partai. Malah nggak bikin simpatik," sambungnya.

Karenanya dia meminta kepada para pihak yang hendak membantu korban banjir untuk meninggalkan atribut partainya.

"Kalau pengen bantu rakyat lepaskan kepentingan kayak gitu. Itu nggak penting. Yang penting bagaimana sosialisasi, berikan kasih sayang, benar-benar menolong, khususnya saya pada kaum hawa," pungkas Caleg No 4 DPR RI Partai Demokrat Dapil DKI Jkt 2 ini.

(kpl/dis/dar)


REKOMENDASI
TRENDING