Joy Tobing Siapkan Album Baru

Kamis, 16 Juni 2011 10:21 Penulis: Yunita Rachmawati
Joy Tobing Siapkan Album Baru Joy Tobing di PN Jaksel Foto: Aditia
Kapanlagi.com - Mantan jawara Indonesian Idol, Joy Tobing sedang mempersiapkan album terbarunya. Padahal, saat ini, Joy memang sedang disibukkan dengan urusan sang suami yang sedang berada di dalam penjara.

"Aku lagi menggarap album. Single atau mini album sedang digarap Pay, sebenarnya sempat tertunda. Saya sudah bawa contoh lagu ke label tinggal tunggu kabar. Suami saya tahu, dan mendukung," ujar Joy ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (15/6).

Pilihan Joy untuk menggandeng Pay karena dirinya yakin dengan kemampuan salah satu personel BIP itu.

"Kenapa aku pilih Pay, karena aku suka style dia, sentuhan gitar bagus, lagu simple, di luar lagu religi Pay yang ciptain dan Pongki. Nantinya albumnya akan ada 5-6 lagu, saya siap terjun ke dunia hiburan lagi. Minimal tahun ini. Siap lagi bergelut dengan itu, tantangan, gosip, fokus sama kerjaan," terangnya.

Ngomong-ngomong, Joy sekarang lebih terlihat kurusan. Apakah ini sengaja dilakukannya untuk persiapan album barunya nanti?

"Nggak ada tetap enjoy saja, kalau ada masalah jangan disimpan, dilepaskan saja, tetap ceria. Kalau makan sih biasa saja. Kalau mau banyak makan ya ayo," pungkasnya. 

(kpl/adt/boo)


REKOMENDASI
TRENDING