Makin Langsing, Okky Lukman Bikin KD & Yuni Shara Pangling

Jum'at, 23 Desember 2016 07:15 Penulis: Helmi Romadhon
Makin Langsing, Okky Lukman Bikin KD & Yuni Shara Pangling Okky Lukman © KapanLagi.com®

Kapanlagi.com - Aktris serba bisa Okky Lukman berhasil menurunkan berat badannya dengan cara sehat. Nggak diet, wanita kelahiran Jakarta ini terlihat makin langsing dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti rajin olahraga dan memperhatikan asupan nutrisi.

Penampilan baru Okky ini tentu saja membuat banyak orang pangling. Bahkan rekan sesama selebritis seperti Krisdayanti, Yuni Shara, dan Soimah yang ditemuinya dalam acara Jajaka X Ivan Gunawan juga ikutan pangling.

"Tadi si Mimi KD pangling. Mbak Yuni juga. Beberapa juga. Cuma Soimah juga. Itu jadi semangat aku lagi aja. Karena kadang aku kalau dibilang kurus. Sekarang Alhamdulillah jadi lebih motivasi," katanya saat ditemui di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (21/12).

Okky Lukman bikin pangling rekan selebritis © Instagram.com/oq_lukmanOkky Lukman bikin pangling rekan selebritis © Instagram.com/oq_lukman

Meskipun banyak mendapatkan pujian dengan penampilan barunya, namun Okky tak pernah menyesal pernah gemuk. Okky selalu berpikiran positif, yang ternyata juga punya pengaruh terhadap penurunan berat badannya.

"Selalu puas. Kalau gak puas, gak bersyukur dong namanya. Dulu gendut saya bersyukur sekarang kurus kata orang ya nikmatin aja. Dulu kalau saat ngaca pas gendut saya nggak pernah berpikir gendut. Sekarang saya nggak ngerasa kurusan. Karena saya ngerasa kurus terus tiap hari kan. Jadi selalu bersyukur aja," lanjut wanita 32 tahun ini.

Okky juga mengaku dirinya punya target untuk berat badannya. "Kalau targetnya cuma untuk tubuh akan berhenti di target. Kalau udah sampe target ya udah. Jadi buat saya semoga ini berkelanjutan. Semoga ini bisa bermanfaat untuk diri saya," pungkasnya.

(kpl/far/mhr)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING