Mantan Suami Jupe, Gaston Castano Ingin Bertemu dan Beri Dukungan

Kamis, 12 Januari 2017 07:55 Penulis: Ayu Srikhandi
Mantan Suami Jupe, Gaston Castano Ingin Bertemu dan Beri Dukungan Julia Perez - Gaston Castano ©KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Melihat kondisi kesehatan Jupe saat ini, Gaston Cantano sang mantan suami nyatanya juga ikut merasa khawatir. Ia bahkan mengungkapkan ingin bertemu dengan Julia Perez dan memberikannya dukungan.

Gaston yakin jika Jupe bisa melewati kondisi kesehatannya yang memburuk. Di matanya, sosok penyanyi ini merupakan seorang wanita yang kuat.

"Yang pasti sedih. Saya selalu berdoa biar dia bisa melewati proses ini. Saya tahu dia perempuan yang luar biasa, yang sangat kuat. Saya tahu dia bisa balik fit seperti dulu. Saya berharap itu," ujar pesepakbola ini saat ditemui disela mengisi acara Pesbukers di ANTV, kawasan Rasuna Said, Jakarta Selatan, Rabu (11/1).

Gaston Castano mengaku ingin bertemu Jupe agar bisa memberikan dukungan pada sang mantan istri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaGaston Castano mengaku ingin bertemu Jupe agar bisa memberikan dukungan pada sang mantan istri. © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

Meski sudah beberapa waktu tak bertemu dengan Jupe, Gaston mengaku masih sempat mengobrol via chatting. Meski begitu, belakangan ia memilih untuk tak mengganggu Jupe dan membiarkannya untuk beristirahat selama proses penyembuhan.

Keinginan Gaston untuk bertemu mantan istrinya itu ternyata cukup kuat, "Ya pasti saya ingin bertemu. Saya pengin support dia terus. Dia pasangan saya paling lama. Nanti saya contact dia kalau dia sudah sembuh. Karena semua tergantung dia, saya harus ikuti dia gimana, bukan dia ikuti saya."

Gaston yang belakangan dikabarkan sudah memiliki kekasih itu mengaku hubungannya dengan Jupe masih baik-baik saja. Ia juga mengenang kalau momen kebersamaan mereka tidak ada yang tak membahagiakan.

"Tahun lalu. Semua baik-baik aja. Kadang kita berantem lewat HP, tapi kalau ketemu kita ketawa. Karena waktu kita bersama selalu happy," tutupnya.

(kpl/abs/jje)

Editor:

Ayu Srikhandi


REKOMENDASI
TRENDING