Meski Thalia Ingin Jadi Artis, Sarwendah Tetap Pentingkan Pendidikan

Jum'at, 01 Desember 2017 12:45 Penulis: Ayu Srikhandi
Meski Thalia Ingin Jadi Artis, Sarwendah Tetap Pentingkan Pendidikan Sarwendah - Thalia © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Sepertinya bakat Thalia di dunia entertainment sudah mulai terlihat meski usianya belum genap tiga tahun. Hal tersebut terlihat kala putri dari Ruben Onsu dan Sarwendah itu melakukan pemotretan, ia begitu menikmati berpose di depan kamera.

Menurut Sarwendah, ia tak pernah secara khusus mengajari Thalia berpose. Thalia sendiri juga mengaku kalau ingin jadi artis loh, tapi sebagai Ibu, Wendah tetap menomorsatukan pendidikan.

"Alia mau jadi apa. dia jawab mau jadi artis, tetapi aku bilang pendudukan nomor satu... Aku selalu bilang, 'Alia sekolah yang pinter'. Untungnya Thalia suka sekolah," ungkap Sarwendah disela-sela sesi pemotretan di Studio Diera Bachir, Pondok Indah, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

Sarwendah mengaku menomorsatukan pendidikan Thalia putrinya. © KapanLagi.com/Bayu HerdiantoSarwendah mengaku menomorsatukan pendidikan Thalia putrinya. © KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Meski Sarwendah dan Ruben Onsu juga terjun ke dunia entertainment, mantan personel Cherrybella ini mengaku cukup kaget saat tahu putri kecilnya ingin jadi seorang artis, "Kaget sih. Pas aku tanya 'Emang artis apa?', kata dia "photo cheers'. Dia mungkin mikir artis itu foto."

Sarwendah juga memang tak menutup jalan jika nanti saat besar Thalia ingin jadi artis. Namun ia akan terus mendorong putrinya ini untuk bisa jadi seseorang yang juga mementingkan pendidikan.

"Aku bilang jadi dokter yang bisa jadi artis aja deh. Kita tetap pendidikan, tapi apapun nanti pilihan dia, asal positif pasti support," ujarnya.

"Ya lumayan (bakat Thalia), kalau diajak syuting, foto sudah lucu, tapi namanya anak-anak kalau moodnya nggak oke ya susah juga, gimana cara kita meredakan moodnya," imbuh Sarwendah.

(kpl/aal/jje)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING