Nikita Mirzani Berencana Menikah Tahun Depan, Bulan Madunya ke Maldives?

Senin, 02 April 2018 15:15 Penulis: Ferry Sanjaya
Nikita Mirzani Berencana Menikah Tahun Depan, Bulan Madunya ke Maldives? Nikita Mirzani © Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani kini tengah menjalin hubungan dengan pengusaha Dipo Latief. Saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (2/4), dirinya mengatakan jika akan meresmikan hubungannya ke jenjang pernikahan pada tahun depan.

"Tahun depan resminya," ungkapnya. "Kalo sudah muhrim tinggal bareng dong," tambahnya lagi.

Dirinya mengatakan jika akan berbulan madu ke Maldives jika sudah menikah nanti. Niki memang ingin pergi ke pulau tersebut untuk berlibur dengan lelaki yang benar-benar dicintainya.

Nikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom SukaryaNikita Mirzani Š Kapanlagi/Muhammad Akrom Sukarya

"Dari dulu aku kepengen ke pulau itu sama lelaki yang benar-benar aku cinta banget atau sayang, karena pertama kan mahal ya kalau ke sana, terus kalau ngga cinta-cinta banget sayang aja, pemandangannya kan indah banget. Dan Tuhan menjawab doa saya, dapatlah dia dan pergilah kita ke sana. Di Maldives 3 malam. Bulan ini rencananya mau traveling lagi. Aku tuh memang suka traveling, dia juga suka, ya sudah traveling terus sampe hamil. Kalau sudah hamil kan susah," ucapnya.

Lantas, apakah Niki juga merencanakan program hamil saat sedang berada di Maldives? Niki menampiknya, dan mengatakan bahwa dirinya adalah sosok yang 'ditempel langsung jadi'.

"Program sih nggak. Kalau Niki mah kaya kucing ditempel aja langsung jadi," tutupnya.

(kpl/aal/frs)

Reporter:

Sahal Fadhli


REKOMENDASI
TRENDING