SELEBRITI

Orangtua Jadi Garda Terdepan Penanganan Covid-19, Afgansyah Reza Tulis Pesan Manis Buat Para Tenaga Medis

Kamis, 01 Oktober 2020 11:21

Afgansyah Reza (credit: instagram.com/afgansyah.reza)

Kapanlagi.com - Afgansyah Reza turut merasakan dampak penyebaran virus corona yang kini masih terus terjadi Indonesia. Melihat angka positif yang semakin naik, rupanya membuat Afgan ingin menghimbau agar semua orang bisa selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Hi teman-teman, just wanna remind you guys untuk jangan terlalu santai menghadapi virus ini, tetap patuhi protokol kesehatan & sebisa mungkin stay di rumah aja," tulis pelantun Panah Asmara ini.

 

 

1. Orangtua Bagian dari Garda Depan

Dalam unggahan itu juga Afgan mengungkapkan jika kedua orang tuanya menjadi bagian dari garda terdepan penanganan Covid-19 di Indonesia.

"Semoga dengan kita mematuhi protokol bisa meringankan beban para tenaga medis yang harus berjuang setiap hari di rumah sakit, termasuk kedua orang tua saya yang sejauh ini masih terus bertanggung jawab dalam menjalankan semua tugasnya," katanya.

2. Doa dan Harapan Afgan

Selain memberikan himbauan, di akhir postingannya itu Afgan menuliskan harapan dan doanya untuk orang tuanya dan para tenaga medis yang ikut berjuang melawan penyebaran virus corona ini.

"Semoga mama, papa dan seluruh tenaga medis di manapun kalian berada selalu berada di dalam lindungan Tuhan. Please stay safe everyone!" pungkasnya.

Ingat #PesanIbu ya KLovers, selalu jaga kesehatan dengan rajin mencuci tangan dan tetap stay di rumah dan jaga jarak kalau beraktivitas di luar ya.


REKOMENDASI
TRENDING