Pacar Baru Kevin Julio Seiman, Reaksi Sahila Hisyam: Alhamdulilah

Rabu, 08 Maret 2017 09:52 Penulis: Girindra Permana Cahya
Pacar Baru Kevin Julio Seiman, Reaksi Sahila Hisyam: Alhamdulilah Sahila Hisyam - Kevin Julio © KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Setelah dua tahun lebih bersama, Sahila Hisyam dan Kevin Julio memilih mengakhiri hubungan mereka. Keduanya telah sama-sama move on, kini Kevin telah berpacaran dengan gadis yang dirahasiakan namanya, sementara Sahila sedang dekat dengan pria yang bukan dari kalangan selebriti.

Ketika ditanya siapa pacar baru Kevin, Sahila mengaku tak mengenalnya. Namun ia bersyukur mendengar sang mantan telah menemukan pasangan yang seiman. Karena sebelumnya bintang sinetron Ganteng-Ganteng Serigala itu sering pacaran berbeda agama, termasuk dengan dirinya.

"Aku denger-denger pacarnya sekarang seagama. Jadi ya, baguslah. Karena aku lihat dia (Kevin) beberapa kali pacaran sama Muslim. Nggak masalah sih itu, cuma kalau sekarang seagama alhamdulilah," kata Sahila ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Selasa malam (7/3).

Sahila Hisyam bersyukur saat ini Kevin Julio berpacaran dengan perempuan yang seiman dengan-nya © KapanLagi.com/Bambang E. RosSahila Hisyam bersyukur saat ini Kevin Julio berpacaran dengan perempuan yang seiman dengan-nya © KapanLagi.com/Bambang E. Ros

Meski sudah putus dengan Kevin, sosok cantik berusia 24 tahun ini kerap menemui komentar dari netizen yang menyayangkan berpisahnya mereka berdua. Namun ia tak begitu menanggapi lantaran wajar mengingat status mereka sebagai public figure.

"Masih ada yang comment di foto lama. Katanya: sayang ya putus. Tapi aku mikirnya wajar sih namanya orang banyak yang tahu hubungan kita," tuturnya.

Bersama gebetan barunya, Sahila ingin semua berjalan pelan tapi pasti. Karena ia memang tidak memiliki target untuk menikah di umur berapa.

"(Menikah) nggak aku targetin. Aku mikirnya kalau nggak mencapai target, takutnya kecewa jadi hopeless banget. Berdoa minta sama Allah gimana baiknya, ikhtiar aja," pungkasnya disusul senyum manis.

(kpl/abs/otx)

Reporter:

Adi Abbas Nugroho


REKOMENDASI
TRENDING