SELEBRITI

Pakai Kebaya Tradisional Bali, Agnez Mo Makin Cantik Elegan & Panen Pujian dari Fans

Sabtu, 28 Desember 2019 12:27 Penulis: Sora Soraya

Agnez Mo @ KapanLagi.com/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Nama Agnez Mo sempat menjadi bahan perbincangan gara-gara kasus 'Darah Indonesia' yang viral beberapa waktu lalu. Memancing pro dan kontra yang beragam dari netizen Indonesia, beruntung Agnez masih punya banyak fans dan rekan sesama artis yang mendukungnya.

Agnez Mo bahkan menjalani wawancara eksklusif bersama sang mantan, Deddy Corbuzier lewat sambungan video call yang ditayangkan di channel YouTube Deddy. Meski dihujat, Agnez tak pernah berhenti menunjukkan rasa cintanya pada budaya Indonesia.

Terbukti, baru-baru ini ia terbang ke Pulau Dewata, Bali. Bukan untuk berlibur, rupanya Agnez baru saja mengisi acara di Hello Bali Festival 2019.

1. Pakai Kebaya Tradisional

Berhasil menghibur para fans dengan aksi panggungnya yang spektakuler, Agnez Mo akhirnya bisa menikmati sejenak waktu bersantai menikmati indahnya Bali. Pelantun tembang Damn I Love You ini bahkan sempat memakai kebaya tradisional Bali saat berada di kawasan Denpasar.

Bergabung dengan warga lokal di salah satu Pura, Agnez tampil anggun dengan kebaya putih yang dikenakannya. Ia bahkan melengkapi look-nya dengan kain selendang, lengkap dengan bunga kamboja merah yang menghiasi telinganya.

2. No Makeup Makeup yang Cantik Banget!

Tak berhenti sampai di situ saja, Agnez juga sempat mengunggah potret selfie dirinya. Menata rambutnya dengan gaya sleek bun, penampilan Agnez semakin sempurna dengan no makeup makeup yang sangat natural.

Bintang cantik berusia 33 tahun ini hanya memakai bronzer, blush on, dan sedikit lip gloss. Wajahnya terlihat glowing dan flawless sempurna. Nggak heran kalau penampilan Agnez kali ini benar-benar mencuri perhatian dan menuai pujian dari para fans dan followers-nya. Cantik banget deh ya? ;)


REKOMENDASI
TRENDING