Pengacara Vika: Kasus Ini Sudah Berskala Nasional

Kamis, 31 Oktober 2013 17:17 Penulis: Wulan Noviarina
Pengacara Vika: Kasus Ini Sudah Berskala Nasional @KapanLagi.comŪ
Kapanlagi.com - Kasus perusakan properti milik Adiguna Sutowo, yang membawa nama seorang perempuan berinisial F, yang diduga merupakan istri dari musisi Piyu, saat ini sudah dilimpahkan ke Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, kasus ini ditangani oleh Polres Jakarta Timur, karena tempat kejadian perkara di daerah Pulomas. Namun, menurut pengacara Vika Dewayani, istri kedua Adiguna Sutowo yang menempati rumah tersebut, kasus ini sudah menjadi konsumsi nasional.

"Skalanya sudah menjadi nasional. Justru diawali dengan Polsek, kemudian datang tim dari Polres, kemudian dilimpahkan ke Polda," kata Syarifuddin Noor, pengacara Vika di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (31/10).

Adiguna Sutowo dan Piyu.Adiguna Sutowo dan Piyu.


Ditambahkan Syarifuddin, karena dampak medianya besar, pihak Polda lah yang mengambil proses hukum atas kasus ini. Mereka berharap kasus ini bisa diselesaikan dengan cepat.

"Istilahnya dilimpahkan ke Polda, kasus dari hukum kecil, hukuman di bawah 5 tahun, tetapi dampak medianya besar, prosesnya lebih cepat ditarik ke Polda," lanjutnya.

(kpl/ato/phi)

Editor:

Wulan Noviarina


REKOMENDASI
TRENDING