SELEBRITI

Pevita Pearce Positif Covid-19, Syuting Film Paling Diantisipasi 'SRI ASIH' Berhenti Sementara

Sabtu, 19 Desember 2020 12:20 Penulis: Louvina Gita

Pevita Pearce (credit: instagram.com/pevpearce)

Kapanlagi.com - Jumat kemarin (18/12/2020) Pevita Pearce mengaku postif terinfeksi virus corona. Sejak beberapa hari lalu ia pun menjalani perawatan intensif di rumah sakit.

Pevita tak percaya bisa terinfeksi karena ia termasuk orang yang hidup sehat dan sangat menaati protokol kesehatan. Bucie Lee selaku manager pun bingung di mana riwayat awal sang aktris terkena karena kegiatannya mengharuskan berada di luar rumah.

"Kalau tertular di mana kita nggak bisa prediksi di mana kenanya. Karena dia sering keluar rumah, terus ada kegiatan syuting juga," kata Bucie Lee saat dihubungi awak media pada Jumat (18/12/2020).

1. Syuting Berhenti Sementara

Sebagaimana diketahui, sejak 18 November 2020 lalu Pevita Pearce menjalani syuting film SRI ASIH. Dikarenakan sang aktor utama kini terbaring di rumah sakit, proses syuting pun dihentikan sementara.

"Syuting sudah satu bulan. Sekarang lagi break karena Pevita dirawat. Doakan cepat sembuh," imbuh Bucie Lee.

2. Syuting Menyenangkan

Meski syuting SRI ASIH harus dihentikan sementara, Upi selaku sutradara mengungkap bila proses syuting film ini paling menyenangkan. Hal itu dikarenakan kinerja kru yang menemaninya selama pengambilan gambar berlangsung.

"Gue cuma mau bilang shooting film SRI ASIH adalah shooting film paling menyenangkan yang pernah gue jalani dan less stress. Gue sendiri nggak nyangka. It's all because of my crew! I'm really proud of my crew! You guys are amazing!!" tulis Upi dikutip dari Instagram Story-nya pada Jumat malam (18/12/2020).

3. #IngatPesanIbu

Situasi yang belum sepenuhnya membaik membuat banyak orang berharap agar di tahun yang baru nanti pandemi Covid-19 sudah tak lagi menyebar. Salah satu cara sederhana yang bisa dilakukan untuk menekan angka penyebaran virus corona adalah disiplin menerapkan protokol kesehatan.

Mulai dari memakai masker saat bepergian, menghindari kerumunan orang, rajin mencuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak. Selalu #IngatPesanIbu ya KLovers.


REKOMENDASI
TRENDING