Punya Anak ABG, Begini Curhat Uya Kuya dan Astrid

Rabu, 09 Agustus 2017 10:18 Penulis: Cinthya Septavy
Punya Anak ABG, Begini Curhat Uya Kuya dan Astrid Uya Kuya, Cinta dan Astrid © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - Keluarga selebritis yang satu ini memang selalu seru dan kompak setiap saat, siapa lagi kalau bukan keluarga presenter Uya Kuya. Seperti diketahui, kedua buah hati Uya, Cinta dan Nino mengikuti jejak sang ayah terjun ke dunia hiburan. Kira-kira apa sih kesibukan terbaru dari sang anak?

"Nanti minggu depan keluar single Cinta yang terbaru. Iya stop dulu ntar muncul lagi di TV acara yang baru. (Gaya rambut) Ya Cinta emang ikutin saya, rambut ganti 2 kali pas libur Lebaran sama libur akhir tahun, kalau adiknya nggak suka. Nggak tau sukanya yang normal aja," ujar Uya Kuya saat ditemui di acara soft launching Madagaskar Resto and Lounge, Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Senin (7/8/2017).

Tak hanya soal karir, namun Cinta yang kini telah tumbuh remaja juga terbuka soal pergaulannya pada sang ayah. "Nggak sih, ya kita emang suka nanya ke anak anak, 'ada yang cantik nggak? ada yang ganteng nggak', di sekolah mesti cerita," imbuh mantan personel ToFU tersebut.

Uya Kuya dan Astrid bercerita tentang perkembangan Cinta yang sudah ABG © KapanLagi.com®/Agus ApriyantoUya Kuya dan Astrid bercerita tentang perkembangan Cinta yang sudah ABG © KapanLagi.com®/Agus Apriyanto


Cerita suka duka memiliki anak remaja tak hanya dibagi oleh Uya, melainkan pula sang istri, Astrid, yang menuturkan jika putri sulungnya itu sudah mulai menggunakan make up. Sebagai ibu, Astrid juga tempat Cinta menceritakan soal pergaulannya, terutama tentang lawan jenis.

"Perkembangannya lebih dewasa pastinya, ya punya dunia sendiri namanya anak ABG ya gimana ya, lebih dewasa lebih ABG lah. Ya kalau di sekolah ada yang ganteng atau cantik, mungkin belum ya, pernah Cinta cerita yang ini nih ganteng cerita. Kalau Cinta cuma belum terlalu genit atau gimana, belum," timpal Astrid dikesempatan yang sama.

"Terbuka, centil apalagi anak perempuan namanya juga udah mulai ABG, dipake bedak mamahnya lipstik mamahnya, aku normal ya. Malah aku nyariin kalau pake bedak di-baby cream supaya, supaya nggak pakai foundation. Nggak terlalu berat paling dia coba punya aku terus aku beliin yang punya ABG, aku beliin. Kalau dia diam-diam bedaknya sembarangan, nanti dia malah jerawatnya lebih parah," tandas wanita berhijab tersebut.

(kpl/far/cvn)

Reporter:

Fikri Alfi Rosyadi


REKOMENDASI
TRENDING