Salut! Ini Yang Bikin Cakra Khan Tak Ragu Isi Soundtrack Film 'GURU NGAJI'

Kamis, 22 Februari 2018 11:02 Penulis: Rahmi Safitri
Salut! Ini Yang Bikin Cakra Khan Tak Ragu Isi Soundtrack Film 'GURU NGAJI' Cakra Khan © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Kapanlagi.com - Film Indonesia kembali berjaya di negeri sendiri dengan munculnya beberapa judul film lokal yang menjadi Box Office. Berbagai genre pun bermunculan, seperti halnya film GURU NGAJI yang sangat menginspirasi. Didapuk sebagai pengisi soundtrack film tersebut, penyanyi Cakra Khan mengaku gembira. Kenapa ya?
 
"Kebetulan saya penyanyi makanya hal pertama yang saya lihat adalah materi. Materinya kebetulan sangat positif sekali. Kebetulan lagu saya semuanya tidak ada yang istilahnya yang tentang memberikan pesan yang lebih positif jadi ketika lagu ini kan diciptakan sama Ahmad Fredy juga jadi ketika dia kasih materinya saya fikir kalau memang sangat positif sekali," ujar Cakra Khan ditemui di preskon Film GURU NGAJI, Hotel Ambara, Blok M, Jakarta Selatan, Senin (19/2).

Dikenal luas dengan lagu lagu yang melankolis, Cakra Khan agaknya sosok pilihan yang tepat untuk menyampaikan isi pesan lagu kepada publik. Hal ini merupakan tantangan baru bagi pelantun Harus Terpisah tersebut.  

Cakra Khan mengaku cocok banget dengan lagu 'Jangan Mudah Putus Asa' © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoCakra Khan mengaku cocok banget dengan lagu 'Jangan Mudah Putus Asa' © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

 
"Dan saya ingin ada satu karya dimana ada pesan yang sangat baik jadi saya ambil (projectnya) dan itupun saya benar-benar harus bukan hanya mendalami lagu galau, jadi lagu yang ada pesannya kita harus bisa sampaikan, makanya saya ambil. Yang sama Fredy ini yang kedua," ungkap penyanyi 26 tahun tersebut.

Seolah memiliki chemistry dengan lagu yang dibawakannya tersebut, Cakra mengaku langsung mengiyakan tawaran yang datang padanya. Semoga penikmat musik Tanah Air bisa semakin terinspirasi dengan makna lagunya ya, KLovers!

"Jadi memang kalau Verdy tu lebih, kalau saya cerita dia ini ini ini (langsung nyambung) cuma lagu yang jangan mudah putus asa ini pure dari dia sama Ade Govinda jadi memang ketika dikasih ke saya saya suka. Karena memang ada pesannya ada pesan yang sangat positif makanya untuk saya ditawari jadi ngisi soundtrack film guru ngaji saya sangat-sangat oke," tandasnya.

(kpl/pur/pit)

Editor:

Rahmi Safitri


REKOMENDASI
TRENDING