SELEBRITI

Sebut Paranormal Berinisial W Bolak-Balikkan Fakta di Instagram, May Lee: Saya Tuh Nggak Suka Orang yang Fake

Kamis, 14 Mei 2020 19:51

Okan Kornelius & May Lee © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Kapanlagi.com - May Lee tengah menghadapi gugatan cerai yang dilayangkan oleh Okan Kornelius dan juga kasus dugaan penganiayaan anak yang dilaporkan oleh Viviane. Ditambah lagi, May Lee sempat dibuat geram oleh salah satu paranormal yang kenal dekat dengannya.

Permasalahan ini bahkan dibahas oleh May Lee di akun Instagram pribadinya. Ketika diklarifikasi siapa paranormal yang dimaksud dalam postingannya, May Lee memberikan petunjuk yang cukup jelas.

"Ya ahli firasat ya, W ya. Soalnya saat itu dia emang berkomunikasi baik sama saya," ungkap May Lee saat dijumpai di PN Jaksel, Kamis (14/5).

1. Nggak Suka Kepalsuan

May Lee secara blak-blakan mengutarakan ketidaksukaannya pada orang yang penuh kepalsuan. Menurut pengakuan May Lee, paranormal terkait mengejar pamor dengan membolak-balikkan fakta di hadapan media.

"Jadi gini, saya tuh nggak suka orang yang fake, palsu ya. Ketika ngomong sama kita berbeda, ketika ngomong di media berbeda hanya untuk pamor semata. Seolah menyatakan ramalan dia hebat dan benar," ungkapnya.

2. Kekecewaan May Lee

Rasa kecewa tak bisa disembunyikan oleh May Lee. Hal ini disebabkan karena ia memiliki hubungan cukup dekat dengan paranormal tersebut.

"Saya kecewa karena saya lumayan dekat dengan dia. Gimana ya, deket tapi ngomong sama kita beda, ngomong di media beda kan. Supaya orang beranggapan benar. Saya cukup kecewa," pungkas May Lee.


REKOMENDASI
TRENDING