SELEBRITI

Selalu Mesra, Andrew White Beri Tips Rumah Tangga Harmonis Buat Para Suami

Minggu, 02 Desember 2018 14:32 Penulis: Dhefa Mauren Roos Mary

(Credit: instagram.com/nanamirdad_)

Kapanlagi.com - Nana Mirdad dan Andrew White dikenal sebagai pasangan selebriti yang harmonis. Pasca menikah di tahun 2006 yang lalu, keduanya tampak adem ayem. Bahkan rasanya rumah tangga mereka tak pernah tersentuh oleh gosip miring.

Bukan itu saja, KLovers. Dari hari ke hari mereka juga tampak semakin mesra. Deretan postingan momen kebersamaan mereka di Instagram pun sarat akan gelora cinta yang membara.

Misalnya saja, saat mereka sedang menghabiskan waktu bersama di rumah. Meski tergolong sederhana, mereka tetap mesra. Dengan cara bersantai sore berdua atau
sekedar ngobrol di pinggir kolam renang, hingga makam malam bersama. Manis sekali.

Potret kemesraan yang terjalin di antara Nana Mirdad dan Andrew White itu kerap kali membuat kita menjadi ikut senang. Pasalnya meski sudah menikah belasan tahun tapi rasanya cinta mereka tak berubah sedikit pun. Bahkan semakin harmonis.

1. Rahasia harmonis Andrew White dan Nana Mirdad

Tak jarang hal ini justru membuat kita bertanya-tanya. Apa sih rahasia Andrew dan Nana untuk terus harmonis di usia perkawinan yang semakin dewasa ini? Ditemui oleh rekan-rekan media, Andrew White pun menjawab rasa penasaran ini.

"Kalian pasti gak nebak tahun depan kita udah nikah 13 tahun ini berjalan 13. jadi yang harus diinget terus-terusan, apalagi suami-suami suka lupa kita harus menjalani semua hal dengan seimbang. Kita jalanin bisnis kita, jadi seorang bapak buat jaga hubungan sama anak-anak juga, tapi benar kadang kita lupa hubungan sama istri. Jadi harus tetap ada jadwal dinner dan ngedate sama istri. Tetap, kita ada jadwalnya biar istri dan suami tetap bersama," jawab Andrew White saat dijumpai di bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (1/12/2018).

2. Netizen iri

Kemesraan Andrew dan Nana juga menimbulkan rasa iri. Terutama netizen yang rajin sekali mengikuti akun Instagram pribadi keduanya, hingga mengikuti potret kemesraannya. Bentuk perhatian netizen ini justru diartikan sebagai hal yang positif lho oleh Andrew.

"Gimana ya? Banyak orang kan yang bilang, 'Kok kalian gini (mesra) banget?' Thank you so much! Cuma yang harus diakuin aku sama anak-anak gak pernah dibuat. Buat kita emang dari sananya kayak gini, kita gak pernah settingan. Gak ada hal yang spesial yg kita lakukan harus inget ada waktu buat anak-anak, istri dan diri sendiri. So, balance. Kita semua kudu tahu formula itu," jelas Andrew White.


REKOMENDASI
TRENDING