SELEBRITI

Sempat Mengalami Masalah Pernafasan, Kondisi Anak Nikita Mirzani Kini Sudah Membaik

Kamis, 09 Mei 2019 20:36 Penulis: Dhimas Nugraha

Nikita Mirzani ©KapanLagi.com/Nurwahyunan

Kapanlagi.com - Nikita Mirzani baru saja melahirkan anak ketiganya, Minggu 28 April 2019 lalu. Lahir dengan kondisi prematur, Niki harus rela sang buah hati memakai selang guna menunjang kehidupan sang bayi. Namun, kini kondisi si kecil sudah mulai membaik.

"Baby alhamdulillah membaik, pokoknya semakin hari semakin membaik deh. doain aja minggu ini bisa keluar dr rumah sakit," tutur Nikita Mirzani saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (8/5/2019).

1. Masalah Pernafasan

Kurang lebih hampir dua minggu anak Nikita Mirzani masih berada di rumah sakit. Bayi laki-laki yang diberi nama Arkana Mawardi tersebut sampai saat ini masih dalam perawatan. Niki mengatakan kalau setelah lahir anaknya sempat mengalami masalah pernafasan.

"Iya emang kalo prematur pake selang semua," ujarnya. "Ada masalah pernafasan, banyak sih namanya bayi harusnya belum dikeluarin udah keluar kan jadi harus banyak dicek," imbuh wanita 33 tahun tersebut.

2. Mulai Membaik

Selama dalam perawatan pihak rumah sakit, sang buah hati juga dipasangkan dua selang setelah lahir. Kini kondisinya sudah semakin membaik. Dari yang awalnya memakai dua selang, kini sudah tinggal satu, dan kondisi darahnya juga sudah mulai normal.

"Dari dokter bilang udah banyak perkembangan, hb-nya (hemoglobin) baik, semuanya naik. sekarang selangnya tinggal satu doang di mulut kecilnya. tadinya ada dua selang di mulut kecil ada di hidung segala macem, cuma karena udah mulai normal sekarang jadi tinggal satu selang yang di mulut itu untuk ngasih ASI Niki karena belum bisa netein langsung kan, jadi lewat selang dikasih masuknya," pungkasnya.


REKOMENDASI
TRENDING